Pages

Jan 17, 2015

[BEAUTY] PERIPERA PERI'S TINT WATER ORANGE JUICE

Hallooooo :P

Haluuuuuuu *nada Masha* wkwk. Emm quick review aja ini mah, kan sodaranya yg nyebelin udah di review secara panjang lebar di sini XD haha. Beda warna, beda aroma, cuman sama sama ngeselin sih. Jadi nyadar gara gara kemaren review nggak bagus, jadi nggak kejual kan ini -____- nggak laku laku, padahal udah dijual murah banget. Ini isinya juga masih banyak banget loh, dan cuman dipake swatch benelan deh ._. haha.




Kemasan
Lucuk yah kayak kutek haha. Sebenernya yg lucu cuman gambar nya -____- selain itu sih bikin insecure dan nggak guna XD haha. Jujur aku kurang gitu suka sama produk yg ada kardusnya. Kurang efisien aja haha. Lebih bagus kalo di wrap plastik aja, kan nggak bakal bisa di buka orang lain -____- ato dikasih segel gitu aja, lebih straight to the point. Soalnya kardus juga buat apaan :P wkwk. Takdirnya kan di tempat pembuangan sampah :P wkwk.





Isi
Dengan netto 6,5 ml sih rasanya nggak sampe setaun udah abis, dengan catatan cuman punya satu lip product dan dipake terus :P haha. Pengalaman sih punya banyak, bingung mo pake yg mana, akhirnya baru separo kepake udah abis masa berlakunya XD haha. Mau perpanjang juga gak bisa, kan bukan SIM ato KTP haha. Kayaknya ini bakal jadi post yg nggak bermutu sih wkwkwkwk soalnya sama di post yg ini cuman bisa deskripsiin warnanya doang haha.





Warna
Nah ini, baru bisa jelasin di sini XD haha. Shade Orange Juice, warnanya udah pasti orange kan. Cuman karena ini termasuk warna lama, bareng sama Cherry Juice (red) sama Pink Juice (dark pink), makanya orennya agak kemerahan, kayak warna oren nya Dear Darling Tint yg Orange Red. Bedanya jelas, yg Mandarin true orange, kalo ini masih lebih wajar buat dipake XD haha. Kalo true oren rasanya nggak semua warna kulit bisa pake, kecuali kalo pede aja sih kayak gue mah :P ato cenderung ke nggak punya malu XD haha. Kalo buat daily, dia dipake langsung dari tangan trus diratain 3 kali bisa keliatan oren dikit yg fresh gitu sih. Akhirnya saking nggak laku laku, aku akalin aja cara makenya biar nggak mubazir haha.





Ketahanan
Yah gitu lah, buat dipake minum sekali aja udah hampir ilang warnanya XD wkwkwkwk. Baguslah, makin sering touch up, makin cepet habis juga haha. Tapi heran deh, kalo make selalu dari tangan kan, nah stain nya di tangan oren banget gitu nggak ilang ilang, tapi di bibir, belom makan aja udah mau ilang -____- grrrrrrram bangeeeettttt.





Harga
Aku dapet ini harganya IDR 75.000 ready stock, cuman abis itu aku cek lagi jadi IDR 81.500 :O waaaahhh cepet amat naiknya yah -_____- hmm.



Kesimpulan
Yah terima aja lah, abisin dulu aja, buat ngelukis juga boleh deh wkwkwkwk. Udah desperate banget sama produk ini, buat aku pribadi loh yaaaaa :P mungkin kalian suka ya monggo :3 haha. Repurchase? Hell no! Recomended? Monggo deh kalo mau beli haha, nggak bisa berkata kata lagi XD haha. Cuman kalo tiba tiba ada yg mau ngasih yg Candy Juice nomer 5 sih boleh bangeeeet :P kali aja aku berubah pikiran :P haha.

Aku bikin review ini sesuai apa yg aku alamin yah, dan apa yg aku rasain. Tiap orang punya pendapat beda beda tentang barang yg dia punya. Jadi nggak usah lah diperkarain, wong cuman review dari sisi aku, aku juga banyak baca review produk ini dan beberapa suka, sampe repurchase. Jadi semua kan tergantung yg make :)))) okeeee. See ya~

Bye~

5 comments:

  1. Sayaang ya dengan harga segitu tapi product ga tahan lama di bibir, kualitas kurang .. :( Hemm http://www.misskarlina.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku nyesel sekali beli ini TT_TT masih banyak produk lain yg lebih kece, tony moly contohnya XD dgn harga jauh lebih murah :D

      Delete
  2. Warnanya ngejreng banget.. Keliatan pekat dan susah dihapus
    Tapi ternyata ga tahan lama yaa.. Sayang banget...

    Btw I followed your GFC.
    Would you mind to check mine?
    Have a good day,
    Angel
    BLOG

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya ini yang shade Cherry Juice, bener banget pas di swatch di tangan kece banget tapi pas di bibir cepet banget bubar jalannya euy. Anyway salam kenal Sinta! :D

    thesillycici.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Untung aku gak beli XDD~ Aku tadinya mau beli, tapi kepincut eyelinernya yang warna warni 1 paketan gitu, jadi duitnya ke sono deh lol

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.