Pages

Sep 28, 2015

[BEAUTY] INGIN TAMPIL CANTIK ALAMI? LAKUKAN PERAWATAN KULIT WAJAH DENGAN GIZI SUPER CREAM

Hai semuanya :D

Lama banget ya nggak blogging, maklum ya kerjaan nggak cuma di depan komputer buat ngetik review produk lagi kayak duluuuu, jadi mohon maaf bangeeeeetttt buat para sponsor yg berasa kena PHP gara gara produknya belum di review, harap maklum plissssss, kerjaan buanyaaaaakkkkk :))) hehe.

Kulit wajah yang cantik alami tanpa make up adalah dambaan setiap wanita. Berbagai perawatan wajah pun dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan kulit wajah cantik alami. Tapiiiiiiii, perawatan A mahal, perawatan B ribet, perawatan C lama, perawatan D bla bla bla. Jadi cantik itu banyak pengorbanan yah?? Belom lagi kalo ternyata udah perawatan mahal sampai ke luar negeri hasilnya minus. It hurts baby!

Indonesia, wake up please. Kita ternyata punya produk legenda yang banyak disukai para wanita heritage. Produk ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1972, udah 43 tahun lohhhh. Dan ternyata pula, produk ini dulu sering dipakai nenek dan tanteku. Produk ini dulunya terkesan kuno dan murah. Kata ibu, jaman dulu kalau mau perawatan wajah ya cuma pakai krim satu ini. Kira-kira apa yaaaa???

Gizi Super Cream!!! Yup benar sekali. Gizi Super Cream ini krim perawatan wajah legenda di Indonesia. Jaman dulu krim ini hanya terdiri dari satu jenis, dengan kemasan jar sederhana. Seiring berkembangnya jaman, kini Gizi Super Cream hadir kembali dengan kemasan dan formula baru. Gizi Super Cream ini punya rumus 4H, apa ituu???

1. Herbal. Gizi Super Cream mengandung bahan alami.
2. Hitech. Maksudnya Gizi Super Cream ini diproses menggunakan teknologi tinggi, yaitu teknologi nano. Fungsi dari teknologi nano untuk memperlembut krim sehingga mudah meresap di kulit.
3. Heritage. Udah dijelasin di atas kan, kalau Gizi Super Cream sudah ada sejak tahun 1972.
4. Halal. Moslem needs halal products, right?

Lalu, apakah produknya masih dalam bentuk jar dan hanya ada satu?? Nggak dong yaaaaa, Gizi Super Cream, yang sekarang brand nya bernama Gizi Secret of Seaweed, hadir dalam empat tipe produk, yaitu:
1. Gizi Daily Nutrition Cream with SPF 18
2. Gizi Daily Nutrition Cream
3. Gizi Daily Nutrition Lightening Foam
4. Gizi Daily Nutrition Cream (jar version)


Lengkap banget kan?? Kalian penasaran sama produk barunya Gizi Secret of Seaweed?? Produk ini bisa kalian dapatkan di toko kosmetik terdekat, atau bisa juga dengan membelinya secara online di www.giziindonesia.co.id.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.