Pages

Jan 27, 2015

[LIFE] HOW TO MANAGE OUR LIFE??

Hallooooo :D

Jujur aja, post terakhir yg tentang Sulwhasoo kemaren itu adalah scheduled post dari bulan Oktober taun lalu  haha. Berhubung sekarang lagi agak sibuk, walau nggak sibuk sibuk amat, cuman tetep aja, waktu online nya cuman buat browsing sama ngegame. Oke game online ini emang super nguras waktu banget deh  zzzzz.

Hidup itu nggak sekedar mainan di dunia maya, nyinyirin manusia yg laen, atau stalking mantan temen sama mantan musuh. Hidup ituuuuuuuu complicated. Urusin ini urusin itu, benahin ini benahin itu, beli ini beli itu, utang di sini utang di sana, yah gitu deh hidup. Nggak segampang yg hobinya bikin status bijak macem maria tegang itu.

Fase kehidupan juga udah dibagi. Pas kita masih bayi sampe masuk taman kanak kanak, yah masanya bahagia sejahtera dan bermain. Masuk sekolah, baik yg dasar sampe menengah, isinya ya belajar, les, sama korupsi duit SPP dan buku  wakakakaka. Masa kuliah, lebih parah lagi korup duitnya, fotokopi buku, modul dan segala macem tugas yg fiktif haha. Abis kuliah ada masa kerja, yg isinya cari duit dan cari peluang korup lagi. Kalo udah nemu pasangan ya buruan nikah terus membangun kehidupan sambil masih mencari rejeki dong yaaaa. Sesimpel itulah kehidupan yg aku tulis.

Kenyataannya???? LIFE IS NOT THAT SIMPLE  hmm. Emang sih masalah juga nggak terlalu banyak, kebanyakan yah diada adain aja  wkwkwkwkwk. Cuman yg susah adalah ngitung prioritas. Aku ini anak akuntansi, bahkan bayar parkir aja aku masukin ke daftar pengeluaran setiap harinya, bukan masalah itungannya, cuman aku ini teliti banget, pengeluaran sekecil apapun harus ada buktinya. Jadi ini namanya ribet yg diada adain wakak.

Aku pikir setelah aku kerja, dan tau kerjaan aku kayak apa, aku tetep bakal ada waktu buat blogging, soalnya barang buat di review ya adaaaaaa aja, makin banyak malahan. Cuman kok yaaaa, maleeeeessss banget. Rasanya hidup yg udah ribet ini makin ribet aja dengan masalah foto dan nulis. Padahal internetan sekarang enak banget di kantor, udah cepet, adem, nggak perlu bayar wakakak. Cuman males banget gitu nulis, kadang udah ada waktunya, eh pas mau nulis ada aja kerjaan dadakan wkwk, abis itu mood langsung ilang deh.

Terus juga, kalo udah belanja online gitu pengennya cepetan dicobain jadinya males difotoin bla bla bla lah haha. Anehnya nulis ginian masih ada aja waktu loh, bahkan di kasih emoticon  wakakakaka heran.

Intinya satu post ini adalah, cuman mau kasih tau kalo mulai 2015 ini bakalan jarang bisa ngeblog, soalnya mau prepare sesuatu yg lebih penting juga, ini sih masalah hidup mati hahaha. Jadinyaaaaaa, jangan kangen sama blog aku yaaaa, kalo jarang nulis hehe.

Bye~

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.