Pages

Dec 21, 2014

[BEAUTY] EVANY SENSES MASCARA & EYELINER

Halloooo :P
http://eemoticons.net

Akhirnya bisa post ini, pertama tama mau bilang makasih buat mbak Roro Wulandary yg udah bikin aku dapetin semua ini :D hehe. Berkat ikutan giveaway nya kemaren dulu, dan baru sempet bikin review nya sekarang -____- hiks. Gara gara udah baca dong yah post di sini :P haha.

Jadi singkat cerita aku menang hadiah kedua nya dari mbak Wulan. Isinya bisa diliat di gambar yah :D emang hadiahnya yg paling utama adalah maskara, soalnya di giveaway nya dikasih pertanyaan tentang maskara :D haha, tau dong maskara favorit ku di post ini sama di post ini??? :P haha.


Kali ini bakal langsung review semuanyaaaa, soalnya udah pada abis juga, kecuali eyeliner yg jaranng bangeeet kepake :P haha. Jadi ini aja hadiah yg aku dapetin:

1. Evany Senses Wateproof Mascara Volume
Buat pertama kalinya pake maskara buat volumizing, soalnya aku prefer curling mascara aja, yg cuman manjangin, bulu mata ku udah lumayan banyak, jadi nggak perlu di volume volume-in :P haha, dan bulu mata ku juga sedikit cebol jadinya butuh yg buat manjangin biar keliatan XD haha. Bener kan pas dipake nggak gitu bikin lentik dan panjang, tapi dia bikin bulu mata makin tebel dan banyak haha. Kabar baik, ini waterproof beneran juga, dan bersihinnya cukup pake aer anget udah luruh :3 kece kan??? Secara kemasan ini kece deh, udah pake box, didominasi warna pink, udah gitu di kemasan botolnya masih ditambahin segel plastik. Wand maskara nya bulet gendut kayak guehhh ._. HAHAHA! Agak susah menjangkau bulu mata di bagian pojok pojok. Oya. warnanya bener bener pure black, entahlah ada warna laen ato nggak, soalnya aku juga baru tau merk ini sih haha. Tapi dia ini merk Indonesia yaaaa, dan udah ada BPOM nya, AMAN! Netto: 8 mL.





2. Evany Senses Stay On Eyeliner
Eyeliner caiiiirrrrr lalalaaaaaaaaaaa, aku nggak bisa pakenya, aku juga nggak suka eye make up, jadilah dipake sekali pas swatch doang :P wkwkwk. Box nya masih di dominasi warna pink yg ucukkkk. Yg ini juga sama, ada box dan di kemasannya masih ada segel plastiknya, bener bener baruuuuu :D ahaha. Wadahnya gede juga kayak maskara nya, lumayan makan tempat haha. Wand nya, emm runcing banget ujungnya, cuman dia kaku gitu jadi mirip ujung spidol cuman lebih lancip. Nggak enaknya adalah agak sakit pakenya soalnya kaku banget, bikin garisnya juga susah. Kabar baik, dia juga beneran waterproof dan smudgeproof!! Pas tes pake air dia nggak smudge, cenderung mengelupas gitu XD keceeeee. Warnanya juga true black, hasil akhirnya glossy, mirip Maybelline Hyper Glossy, cuman kuasnya enak Maybelline haha. Netto: 3,8 mL.



Swatch pertama

Diguyur air

Digosok

Polosan tanpa make up, cuman nyoba eyeliner sama mascara nya XD haha

Maklumin aja kalo nggak rapi, yah aku kan nggak bisa eye make up XD haha

3. Secret Clean Body Scrub Banana
Ini aku pernah liat di Hypermart sih, cuman kecil gitu harganya sama kayak Citra, jadi nggak pernah beli XD haha. Yg ini aku dapet banana -____- nggak kepikiran scrub pake pisang deh wkwk. Pas dipake scrub nya kasar banget, cuman wanginya emang susu banget deh, aku nggak terlalu suka wanginya yg terlalu sweet XD haha. Buat kualitas scrub, dia juga termasuk so-so sih, kayak si L wkwkwkwk. Netto: 100 mL


4. Gao Feng Eyeliner Tattoo
Walaaaah apalagi ini XD wkwkwkwwk. Aku nggak bisa pakenya, masih sisa 3 sampe sekarang. Ini eyeliner tattoo yg tinggal ditempel aja. Masalahnya adalah aku tempelin nggak mau nempel :| emang nggak bisa pake sih XD wkwk, kayaknya mesti dikasih aer kayak pake mainan tato anak anak gambar batman itu loh, cuman makenya di mata, jadi rada insecure haha.






5. Pouch Make Up Polkadot
Ini pouch sampe sekarang masih aku pake, soalnya jujur aja, aku nggak pernah punya pouch make up XD kalo kemana mana cuman bawa liptint dikantongin soalnya haha. Bukan cewe rempong yg kemana mana bawa tas gede kayak mau pindahan sih, dulu tapiiii. Sekarang mesti bawa tas, isinya pouch ini, cuman bukan di isi make up, malah diisi tisu basah, tisu kering, hand sanitizer, solid perfume, sama eye drop :P wkwk.

Akhirnya selesai juga post ini :D tunggu review selanjutnya yah girls :3 see yaaaa~

Bye~
http://eemoticons.net

4 comments:

  1. Daku malah gak suka pakai masacra sinta, karena cebol juga ngeri rontok kena masacra, belumlagi masacra umurnya paling pendek, 3 bulan setelah dibuka :(

    Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg skrg jarang sih ka :D males pakenya, males bersihinnya XD
      yow yow thanks uda main main kesini :D
      nanti main balik yahh :D

      Delete
  2. hahahha thank you dear, I laughed when i was reading "scrub pake pisang...." lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk abisnya baru kali ini scrub pake varian pisang mbak :D

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.