Pages

Dec 29, 2014

[BEAUTY] ETUDE HOUSE COLOR MY BROW NATURAL BROWN

Annyeong :D
http://eemoticons.net

Hai hai :D review lagi yuk. Udah pada tau kan kalo aku suka banget pake eyebrow?? Nggak bisa loh kalo nggak nge set eyebrow dulu sebelum pergi haha. Soalnya alisku ini aslinya nggak rapi dan aneh banget bentuknya, otomatis harus dicukur ._. cuman ya gitu, kalo nggak ke salon, bikinnya jadi jelek, beda bentuk, udah gitu kebanyakan di cukur malah ujungnya gundul XD wkwkwkwk. Makanya nggak bisa kalo nggak gambar alis :3 haha.

Problem barunya adalah, kesenengan nonton drama korea gini, liat alisnya para pemainnya, bikin pengen -____- haha. Ada yg rambutnya blonde, alisnya juga blonde loh. Aku pikir alis di bleach juga, agak serem sih soalnya di atas mata, jadi aku nggak pernah coba warnain alis. Pernah mikir gak kalo rambut kita warna coklat, terus alis kita tetep item??? Merasa aneh??? Sama banget deh. Kadang udah beli pensil alis warna coklat pun nggak bisa bikin alis kita coklat, soalnya rambut dasarnya item, pensilnya cuman ngewarnain di kulitnya kan???

Cieeee sekarang aku punya loh solusinyaaaa haha. Biar warna alis bisa samaan kayak warna rambut, bahkan lebih terang. Kenapa rumusnya gitu?? Soalnya entah kenapa kalo alis ini lebih terang dari warna rambut, keliatan lebih fresh mukanya XD haha pendapat pribadi nih. Jujur aja, dulu pas awal awal kenal make up, nggak terlalu suka produk ini, tapiiiii sekarang jadi kosmetik wajib :P haha. Annyeong, namanya Etude House Color My Brow 04 Natural Brown. Setelah sebelumnya cuman keluarin 3 warna, kali ini Etude House nambahin 2 warna baru lagi, dan ternyata salah satu warna terbarunya jadi HG eyebrow product ku :D haha.



Kemasan
Lucuk deh kemasannya, kayak buku haha. Ini kemasannya juga nggak biasa, nggak kayak pesaingnya yg ada gambar kumisnya :P haha. Warna kemasan di dominasi dengan warna yg sesuai shade nya, jadi nggak bakal salah beli deh :P wkwk. Jeleknya adalah, tulisannya Hangul semuaaaa, bahkan di nama shade nya, jadi pastiin liat cover bagian bawah kanan yah, ada nomernya yg bisa bikin kita tau shade mana yg mau kita beli. Etude House Color My Brow ini punya 5 shade, 01 Rich Brown (coklat tua yg warnanya bisa masuk ke rambut hitam kecoklatan), 02 Light Brown (coklat muda kekuningan/keemasan cocok buat rambut coklat, blonde), 03 Red Brown (coklat kemerahan yg cocok buat rambut warna red wine), 04 Natural Brown (coklat muda, cocok buat rambut coklat), 05 Blondie Brown (coklat muda banget, cocok buat rambut yg di bleach, ato blonde). Kalo itu sih menurut aku aja loh ya XD haha soalnya baru cobain nomer 04 nya doang haha. Oya browcara nya ada di tengah kemasan kalo dibuka, jadi kayak buka buku. Kemasan browcara nya sendiri lebih ke simple, mirip mascara cuman lebih kecil. Warna kemasannya ngikutin shade yg kita beli, jadi kalo punya banyak warna nggak bingung nyarinya.








Isi
Dengan netto 4,5 gram dan cuman punya masa waktu 6 bulan setelah dibuka, ini pas banget. Soalnya aku pake daily, jadi mungkin sebelum 6 bulan udah habis XD haha. Isinya nggak ada bau aneh aneh deh, dan karena dipake di alis, jadi nggak ngeganggu. Kalo isinya sendiri lebih ke gel cream gitu, agak pekat juga, dan pas dipake rasanya adem XD haha bayangin pas pake ke alis rasanya alisnya dingin gitu XD wkwkwk. Emm, ini cepet keringnya juga kok, jadi nggak bakal beleberan.




Aplikator
Wand nya nyenengin deh, soalnya ujungnya lancip, jadi bisa warnain ujung alis juga kalo bikin alisnya pas ujungnya lancip wkwk. Brush nya juga lembut, nggak bikin sakit pas nyikat alisnya. Juga nggak kepanjangan ato kependekan deh wand nya, just perfect. Aku pernah cobain merk sebelah yg gambarnya kumis, cuman sikatnya nggak nyenengin, ujungnya bulet gitu kayak sikat botol bayi :| nggak enak dipakenya, Etude House yg paling kece deh ;))) haha.



Warna
Berhubung aku beli yg Natural Brown, warnanya bener bener coklat, dan entah kenapa kalo di swatch bener bener hampir sama kayak warna kulit, jadinya kalo kebanyakan pake kayak nggak punya alis XD haha. Cuman yg ini entah aku nggak notice apa gimana, nggak ada glitternya kayak beberapa review yg aku baca. Jadinya buat aku so far warnanya nggak ada masalah. Aku biasanya pake buat warnain rambut alisnya aja setelah aku gambar pake Etude House Drawing Eyebrow 03 Brown. Jadinya tetep natural, alis nggak item lagi, nggak keliatan galak, dan lebih tahan lama XD haha. BTW dia ini lumayan waterproof loh, jadinya kalo dipake lama tanpa digosok, tetep stay di alis dia, kalo cuman pake pensil kadang ujungnya suka udah ilang XD haha.


Harga
Tergantung dimana belinya yah, kalo di Etude House Store nya sekitar IDR 158.000 an kayaknya XD haha. Kalo di olshop ya jelas lebih murah to :P haha. Harga wajarnya IDR 90.000 deh, kalo beli di olshop harga lebih dari itu, kayaknya kalian mesti cari olshop lain :P haha.

Kesimpulan
Emm, nambah satu lagi alat buat gambar alis :P haha. Besok besok pasti bakal cobain Tint My Brow deh :P haha. Repurchase? Of course yes! I love this shade, juga muraaaaahhhhh. Recomended? Buat yg pengen ngewarnain alis tanpa takut resiko bleach, ato yg males gambar alis tapi pengen alisnya berwarna, cobain ini aja. Gampang pakenya, apalagi kalo kalian udah punya alis asli yg ada bentuknya plus udah rapi, surga banget deh, tinggal sikat dan taraaaaa, warnanya berubah XD wkwkwkw.

Etude House, nice to meet you lah. Even beberapa produk best seller nya malah nggak cocok di aku, cuman beberapa yg laen bikin jatuh cinta :3 haha. Pasti bakalan banyak review produk merk ini lagi deh :D see ya~

Bye~
http://eemoticons.net

15 comments:

  1. Menurut aku warna2 dari mascara eyebrow etude house ini ngejreng2 gitu ya.. jadi pas di apply ke alis kelihatan blod bangeeeet.. tapi lumayan laaaah.. bisa gonta ganti warna eyebrow kalo lagi bosen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mlh natural kalo menurut ku mbak XD
      dan pilihan warnanya lebih banyak dr merk lain :D

      Delete
    2. Atau mungkin kita belum nyoba shade warna ini kali ya.. *tanda2 minta dilempar mascara alisnya* wkwkwkwk..
      Krn waktu itu kita pernah pakai ini, dengan shade yg lebih terang dari eyebrow ini, pas dipake keliatan blod banget, kelihatan garang gitu..

      Delete
    3. wkwkwk cobain yg nmr 4 makanya mbak :P namanya natural brown, hasilnya super natural, nggak keliatan bold dan fake loh mbak :3 cobain gih, aku udah repurchase loh XD
      nggak mau ganti shade lain :3

      Delete
  2. very nice post. looks like a amazing product, great for natural looking brows :)
    very inspiring blog.
    lets follow eachother! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete
  3. Hello I'am Chris From France!!
    this is not a "spam"
    You Have A Wonderful Blog Which I Consider To Be Registered In International Blog Dictionary. You Will Represent Your Country
    "Directory Blogspot" is 15 million visitors! .193 Country. 18000 Websites
    Please Visit The Following Link And Comment Your Blog Name
    Blog Url
    Location Of Your Country Operating In Comment Session Which Will Be Added In Your Country List
    On the right side, in the "green list", you will find all the countries and if you click them, you will find the names of blogs from that Country.
    Imperative to follow our blog to validate your registration.Thank you for your understanding
    http://world-directory-sweetmelody.blogspot.com/
    Happy Blogging
    ****************
    Bonne Année ! Happy New Year! Feliz Año Nuevo! Buon Anno! Feliz Ano Novo! Glückliches Neues Jahr!
    for you and your entire family.
    A small gift for you
    **********************
    http://nsm08.casimages.com/img/2014/12/25//14122507483612502812823262.gif
    ******************

    ReplyDelete
  4. This product looks amazing! Would you like to follow each other? Let me know :)

    http://crafty-zone.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Great blog <3
    Follow me, i follow back :)

    http://kasjaa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. praktis yaa kayanya, jadi pengen coba :3

    btw, aku follower baru. follback ya kalo ga keberatan, hihi ^^

    xoxo,
    deendavia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mangkas waktu dandan banget :D
      followed yaaaa~
      thanks

      Delete
  7. yahh ga ada swatch di alisnya..
    kayanya layak dicoba yah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya males swatch XD aku udah repurchase 2 kali ini saking sukanya XD

      Delete
  8. salam kenal kak..
    temen aku olshop jual ini cuma 75k. pengen beli tp takut warnanya ga cocok makanya cari2 reviewnya dulu. untung ktemu blog ini. hihi

    follow back ya kak makasih :D ichakks.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Aku baruu aja mau beli tapi masih ragu... untung ada yang ngereview~

    Oiya kak,,, kalo.kakak berkenan, follback ya kaak~ <3

    Xoxo
    elvira-firda.blogspot.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.