Pages

Nov 1, 2014

[BEAUTY] MAKARIZO HAIR ENERGY KIWI

Haluuuuwin image
http://eemoticons.net

Yeyey udah menuju akhir tahun yah, cepet amat waktu berjalan. Nggak kerasa udah setengah taun lebih konsisten nge blog image senengnyaaaaaaaa banget banget deh hehe. Makasih banyak buat semua reader yg selalu setia baca post di blog ku, sampe increase page nya bisa 300-500 per hari image aku tau itu belom terlalu banyak, tapi buat new bie kayak aku yg post nya masih acak acakan, diluar ekspektasi banget deh wakak.

Kali ini mau review hair product lagi. Aku udah pernah ceritain masalah rambut aku di post yg udah lama banget di sini yah, sayang kalo dibuang, jadi baca aja image wkwkw. Nah buat aku, conditioner aja belom cukup bikin rambut kasar ku akibat coloring jadi halus. Aku butuh perawatan ekstra, kayak hair mask gini. Creambath di salon buat aku termasuk hal yg paling dihindarin, soalnya makan waktu lumayan lama dan nggak bisa bebas ngapa ngapain, walau enak sih treatment, intensitas nya kudu "kadang kadang" aja haha. Buat weekly, aku prefer maskeran sendiri di rumah. Nah Makarizo punya solusi buat kita yg nggak suka terlalu sering ke salon image haha. Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath with Kiwi Extract siap di review. BTW aku udah abisin 8 sachet, dan baru bener bener niat review sekarang image haha. Sorry nggak ada foto kondisi rambut soalnya yah gitulah wkwk.


Kemasan
Sebenernya ini punya kemasan jar juga, isinya lebih banyak, cuman yah gitu, mahal image wkwk jadi aku belinya yg sachet aja. Ini juga ada 3 varian, Aloe Vera, Kiwi, sama ....... apa yah lupa image wkwkwk. Kemasannya standar, cuman gambar kiwi nya itu loh, suegeeeerrrrr!!! Berhubung kemasannya di dominasi warna silver, jadinya susah nangkep tulisannya di kemasan, soalnya mantul cahaya warnanya image better kalo putih aja kali yah dan nggak glossy, biar gampang kefoto haha.


Isi
Dengan netto 60 gram, buat rambutku yg medium, bisa 4 kali pake, seriously guys!!! Nggak gitu boros kan yah, maskeran seminggu sekali doang soalnya image haha. Isinya semacem cream warna ijo, cuman nggak gitu creamy sih, agak kayak lotion yg licin gitu sih wkwk lupa fotoin, maap yeeee. Oya, cream nya ini enggak bau kiwi loh, malah kayak bau bubble gum, emm permen karet apa yah pokoknya mirip banget deh, manis seger gitu, cuman selalu geli ngebayangin rambut dikerubungin semut saking baunya manis image haha.


Cara Pakai
Di kemasan sih di tulis, setelah keramas, pake Makarizo Hair Energy ke seluruh batang rambut sampe rata, trus pijat 5 menit, baru deh bilas. Gunainnya 2 kali seminggu buat hasil maksimal. Kalo aku, biasanya abis pake conditioner, baru deh maskeran. Kalo pake condi kan cuman dari rambut belakang kuping ke bawah, nah kalo hair mask aku pakenya dari ujung kepala paling atas sampe ujung rambut paling bawah, terus aku pijat pijat sebentar, aku diemin sembari luluran deh image jadwal luluran sama maskeran bareng, biar mandinya makin lamaaaaa haha, gak papa lah seminggu sekali doang wkwk. Kok nggak seminggu 2 kali? Males aja sih, daily aku udah pake condi, jadi kayaknya udah cukup haha.



Efek Pemakaian
Habis maskeran, efeknya rambut jadi halus, enteng, dan wangiiiii bangeeeet. Tapi efeknya di aku nggak lama, besoknya rambut udah kasar lagi kalo abis keramas nggak pake ini dan itu cuman shampoo doang image dan tetep aja ada rambut megar. Ini rambutku yg super bandel rusaknya sih image grrrrr. Harus gimana biar rambutku kayak rambutnya Tiffany SNSD???? Butuh berapa puluh jutaaaa??? Haha.




Harga
Tergantung dimana kalian beli yah, range nya IDR 10.000-15.000an lah, aku sih dapetnya IDR 11.000 image haha. Lumayan kan yah buat se sachet yg bisa buat sebulan itu image wkwkwkw. Kalo yg jar berapa yah, lebih dari IDR 50.000 sih, cuman isinya buanyaaaakkkk, bisa lebih hemat sebenernya hehe.

Kesimpulan
Apa ya??? Semuanya udah di jabarin di atas sih image haha. Repurchase? ABSOLUTELY YES!!! Recomended? Buat yg kisah rambutnya hampir sama kayak aku aja image haha.

Well, selamat menikmati November 2014 guys image haha. See ya~

Bye~
http://eemoticons.net

5 comments:

  1. Great post♥

    How about follow each other?
    I follow your blog. Waiting for you♥

    My Blog: http://juliemcqueen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari bergabung bersama kami sekolah penerbangan pspp kunjungi http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

      Delete
  2. hayuk sebelum salah pilih gaya rambut dan bikin nyesel mending cari referensinya dulu :)

    ReplyDelete
  3. selain mewarnai rambut musti ketahui dulu model rambut yang sesuai sama bentuk wajah kita :)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.