Pages

Oct 1, 2014

[BEAUTY] MUSTIKA RATU HAIR CARE

Haiiiii :O
http://eemoticons.net

Beberapa waktu yg lalu aku menang kuis di @MustikaRatuIND haha nggak nyangka banget menang, twit nya mendadak aja gitu XD haha. Nah 2-3 hari kemudian datenglah sebuah paket yg rada berat. Iyalah berat isinya banyaaaaaaak :D haha yuk di bahas aja. Oya ini first impression aja, soalnya beberapa cuman dipake satu dua kali.




Produk yg aku dapetin adalah:
1. Mustika Ratu Shampoo Bayam
Shampoo ini berguna buat merawat rambut biar nggak gampang rontok. Masalah banyak cewe kan yah? Kemasannya standar nya Mustika Ratu, dengan botol transparan, straight to the point lah. Isinya lebih ke gel warna ijo dengan aroma bayam yg soft, nggak nusuk di hidung kok, ibuku juga pake dan dia suka :D haha. Pas di pake busanya buanyaaaaakkk banget dan pas dibilas kerasa banget rambut jadi kaku dan keset banget gitu TT___TT hiks. Belom ada efek yg signifikan sih tentang rontok yg berkurang, so-so aja shampoo nya.







2. Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman
Sumpah namanya :| wkwk. Hair Oil ini masih dikemas dengan botol yg sama kayak Shampoo sama Hair Tonic nya, dengan botol transparan juga. Hair Oil, oke ini isinya bener bener minyak, thick banget, sekilas kayak minyak zaitun XD haha. Hair Oil ini gunanya merawat kilau warna rambut asli. Hla rambutku udah nggak asli? Pieee? Haha. Cara pakainya tinggal digosok ke rambut dan kulit kepala satu jam sebelum keramas ato sebelum tidur. Kalo aku sih menghindari banget dipake sebelum tidur, kasian sarung bantal nya XD haha soalnya aromanya tradisional banget aku nggak suka -____- udah gitu lengket di rambut jadi nggak disaranin dibawa bobo yah haha. Cuman kalo dipake sebelum keramas emang hasilnya setelah keramas jadi agak berkilau rambutnya, dan di aku, jujur aja jadi bikin agak bervolume XD hahaha, cuman ya gitu, emang kudu telaten ._. akunya paling males sama yg oil oil gitu ._. haha.





2. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut
Hair Tonic ini botolnya sama persis kayak Shampoo Bayam nya, dia juga transparan, cairannya warna oren, tapi pas diaplikasiin nggak bakal bikin rambut jadi oren kok XD haha. Tonic ini berguna buat merawat pertumbuhan rambut dan mengurangi ketombe. Dari kelima produk yg dikasih, cuman ini yg aromanya aku suka, soalnya nggak gitu ketara aroma yg "tua banget" gitu lah XD haha. Cara pakenya gampang banget, tinggal diolesin ke kulit kepala abis keramas, cuman kadang buat aku susah soalnya botolnya flip top, jadi aku depot ke spray bottle XD lebih enak pakenya tinggal semprot dan pijat :3 haha. Efeknya sih belom kerasa manjangin rambut banget, cuman pas abis dipake rasanya dingin dan seger aja XD haha.






4. Mustika Ratu Hair Conditioner Bilasan Santan
Lagi lagi namanya :| yatuhan wkwkwkwk. Ini conditioner yah, pakenya sama kayak conditioner biasa, abis keramas. Conditioner ini gunanya memberi kelembapan dan nutrisi di rambut plus bikin rambut lebih lembut. Aku pake ini tiap hari sampe sekarang udah abis. Aroma yg paling nusuk adalah jeruk, kecut gitu, cuman aku sih nggak terlalu masalahin, yang penting bukan aroma nasi liwet aja XD bhuakakakak. Teksturnya thick kayak conditioner kebanyakan dengan cream yg berwarna kuning, mungkin emang buanyak jeruknya XD haha. Efeknya hampir sama kayak semua conditioner sih, halus pas abis dipake aja, soalnya rambutku sendiri emang udah rusak akibat coloring sama bleaching, jadi nggak bisa gitu aja halus cuman pake conditioner.






5. Mustika Ratu Hair Mask Cem Ceman
Nih Cem Macem lagi XD haha. Yg terakhir ada hair mask. Hair mask ini gunanya buat merawat kesuburan rambut dan membantu menghilangkan ketombe. Teksturnya mirip sama conditioner nya, cuman yg ini warnanya ijo. Cara makenya juga abis keramas, tapi diolesin ke kulit yg mengalami kerontokan, botak, dan berketombe. Terus dipijat 10 menit, tutp pake handuk panas 10 menit lagi, trus cuci rambut lagi pake shampoo :| boyooos. Aku belom pernah pake ini soalnya belom botak XD jangan sampe deh. Juga karena pemakaian yg rada ribet makanya aku nggak pake XD haha. Maapkeun nggak bisa review yg ini haha.









Oh iyaaaa, pas dikasih paket ini ada juga katalog nya, super tebel dan beraaaaaat, bener bener keliatan eksklusif dan mahal lohh. Di dalem katalog ini aku jadi paham kalo ada buanyaaaaak banget produk Mustika Ratu, mulai dari skin care, kosmetik, jamu, teh, sampe yg buat laki laki juga ada :O whoaaaa aku baru tau wkwk. Nih beberapa aku capture produk yg udah pernah aku pake sama yg aku pengenin :P kali kali aja ada yg mau ngasih gratis :P wkwkw.




Aku udah pernah coba ini dan baunya enak sih XD

Mau ini kakak *____*

Ini juga mau kakak *____*

Favorit body splash ku :P haha


Oke segitu dulu first impression nya yah, tunggu review produk selanjutnya XD hahaha. Jangan harap baca tutorial make up ato bikin look siapa gitu deh pokoknya di blog ini XD nggak bakal ada wwkwkwk. See yaaa~

Bye~

http://eemoticons.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.