Pages

Oct 14, 2014

[BEAUTY] COTTAGE GRAPEFRUIT TONIC SHOWER GEL

Hollaaaaahhhh :D
http://eemoticons.net

Telat lagi :P haha. Blogger yg laen udah pada post ini yah XD hahaha, maapkeun lagi sempet bikin nya, soalnya buat yg udah baca post ini pasti tau :') wkwk. Kebetulan masih bisa review ini berkat fotonya masih ada di sdcard :3 jadi terselamatkan satu post wakakak. Ini ikutan kompetisinya di bulan Mei, hadiahnya dapet di bulan Juni, dan sekarang udah abis XD bhuakakakak. Oh BTW I'm in love with this shower gel :3 masalahnya cuman satu dia ini, review dulu!!!

Jadi gini, bulan Mei kemaren Instagram Cottage Indonesia ngadain event bertajuk Cottage Passion Week Event kalo nggak salah, lupa serius. Jadi intinya kita disuruh upload foto bertema passion kita. Nah kalo aku ya jelas temanya tentang 3 hal yg juga aku juga tulis di blog ini XD hahaha. Nah pemenang nya bukan dipilih dari bagus ato enggaknya, tapi 500 post pertama kalo nggak salah bakal dapet special hampers dari Cottage ini. Aku akhirnya dapet juga XD haha. Hampers nya berisi 1 produk Cottage Shower Gel random variant (aku dapetnya Grapefruit), ada tas juga, brosur yg bentuknya kayak botol juga, sama voucher discount dari Beauty Couture Indonesia yg ternyata nggak kepake :( iya lah jauh di Jakarta :( hiks. Aku bakal review shower gel nya aja yah haha. Please welcome, Cottage Le Pamplemousse Grapefruit Tonic Shower Gel.

Nih untungnya masih sempet ke capture XD haha

Nah ini dia paket hadiah yg aku terima :3




Voucher yg udah pasti expired dan nggak kepake TT___TT

Brosurnya ucukkkk yah :P

Buanyak variannya *___*

Kemasan
Lucuuuu!!! Kayak botol susu haha. Warnanya juga aku banget, oren!!! Gambar jeruknya seger bangeeeeettttt >___< kyaaaaa. Di tutup bagian atas nya ada emboss Cottage juga, trus tutupnya flip top dan nggak keras. Kemasannya sendiri terbuat dari apa yah?? Plastik keras doff gitu?? Gitu lah pokoknya aku nggak paham yg jelas dia ini Eco-Designed Bottle a.k.a bahan plastik yg dipake cuman 15% aja, good!! Emm, penjelasannya pake bahasa Prancis *___* nggak paham, dan beberapa Inggris juga sih haha. Oya setelah 12 bulan dibuka harus dibuang yah :O warning!! Lah 3 bulan aja udah abis XD haha.





Isi
Netto nya 250 ml, lumayan lah bisa dipake 2-3 bulan, tergantung pemakaian haha. Sumpah kemaren udah fotoin isinya cuman entah kenapa ilang dan nggak sempet foto lagi keburu abis XD haha. Pokoknya isinya kayak gel gitu warnanya oren juga, dan nggak banyak busanya soalnya Cottage ini emang dibuat dari bahan alami.



Cara Pakai
Tuang ke shower puff aja sih mendingan, soalnya kalo pake tangan busanya kurang banyak, kecuali kalo ambil produknya buanyak XD busanya udah pasti berlimpah, dan boros! Berhubung aku dapet varian grapefruit, baunya emang jeruk banget dan agak lebih ke kecut sih, kecut seger haha. Kebetulan varian grapefruit ini masuk ke tonic shower gel, this vitamin C-rish citrus fruit hasi energizing and stimuliating qualities, gitu baca brosurnya haha. Emang lebih ke seger sih, jadi abis mandi bisa refresh lagi haha.



Efek Pemakaian
Sekali pemakaian udah terasa, lembut, halus, kulit nggak kering, dan wanginya lumayan tahan lama >____< SYUKAAAAAKKKKK!!! Nggak perlu ribet pake body lotion lagi kalo cuman di rumah :P haha hemat.



Harga
Nah ini kelemahannya, harga buat sebuah showe gel yg isinya cuman 250 ml aja diatas IDR 60.000 -____- iya kalo bahan alami dan impor, plus kualitasnya bagus udah pasti mahal. Cuman sering di Guardian apa Giant gitu promo :P pas promo boleh tuh beli haha.



Kesimpulan
Entahlah, kalo mandi pake ini, kualitas mandi nya jadi meningkat wakkakak. Juga dengan banyaknya varian plus beberapa varian ada mini size nya, bisa jadi alternatif buat travelling yah :P haha. Belom kalo pas ada promo buy 1 get 2 ato plus IDR 1.000 dapet 2, rasanya worth to try!!! Repurchase? Pastinya, penasaran sama varian Strawberry Mint, Fig, Happy Shower, sama Green Tea nya haha. Recomended? Cobalaaaaahhh, kalian pasti bakalan suka, walau harganya rada nggak terlalu bersahabat :P haha.

Fyuuuhhh selesai yah post yg ini :D akhirnya Alhamdulillah :D haha. Tunggu review selanjutnya yah guys, masih buanyaaaakkkkk!!! See ya~

Bye~
http://eemoticons.net

2 comments:

  1. Hi dear! Would you like to follow each other? I'm your new follower ^^ This is my blog and my facebook's page: http://alovelystyle.blogspot.co.uk/ https://www.facebook.com/LovelyStyleBlog Hope you like it! thanks!<3

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.