Pages

Sep 1, 2014

[LIFE] WHAT IS LOVE, WHAT IS HATE

Haiiiiiii :D
http://eemoticons.net

Hallo semuanyaaaaa. Sorry lagi males bikin review. Banyak sih produk yg udah selesai fotoinnya, cuman ya gitu, laptop lagi bermasalah (again) dannnnnnn aplikasi edit foto mendadak error semua nggak bisa di buka.

WARNING
BERHUBUNG INI BLOG GUE, DAN NGGAK ADA YG NYURUH GUE NGE BLOG, ATOPUN BAYAR GUE BUAT BIKIN POSTINGAN (KECUALI BARANG ENDORSE), BUAT KALI INI, OKE KALI INI AJA, POST INI GUE DEDIKASIIN BUAT SELURUH KEBENCIAN GUE SAMA APA YG UDAH TERJADI SAMA LAPTOP GUE. GUE NGGAK MINTA KALIAN BUAT BACA, CUMAN BAKAL BANYAK HAL YG BIKIN GUE LEGA SETELAH NGELUAPIN EMOSI DI SINI. IYA LAGI FRONTAL, ISTILAHNYA LO GANGGU, GUE GAMPAR :D

Baru baru ini, hal yg nggak nyenengin terjadi sama laptop gue. Nggak bakal panjang lebar gue jelasin. The point is, laptop gue jatuh ke tangan bangsat yg nggak bertanggung jawab, siapapun dia, gue lebih seneng sebut bangsat! Bagusnya, si bangsat ini nggak ngerti tata krama. Harusnya, deal apapun yg dibikin antara satu orang dengan lainnya, nggak boleh merugikan satu pihak manapun! Sebagai orang yg seenggaknya pernah sekolah, gue tau banget yg namanya gadget pribadi, kayak laptop, handphone, tablet, and whatsoever ituuuu, NGGAK BOLEH DI UTAK ATIK SAMA SEMBARANGAN ORANG, dan kalopun ada yg minjem, nggak usah lah pake acara liat liat message, media yg ada di gadget itu. Lo minjem sebatas butuh lo aja, semisal pinjem hp buat telp seseorang ato sms misalnya, ya cukup lo sms, udah balikin! Bukannya pake acara liat sms yg lain lah, buka buka folder ini lah itu lah. Bukan apa apa, GUE INI PALING BENCI DAERAH PRIVASI GUE DI GANGGU ORANG LAIN, SIAPAPUN!!!!

Di sisi yg lain, gue juga bukan orang yg ribet suka login logout sampe hapus history, ato setiap aplikasi di hp di lock lah, di kasih password lah, MALEEEEEEESSSSSSS. Kecuali gue emang browsing di warnet lah, ato device yg bukan punya gue dan dipake banyak orang. Cuman kalo sama orang rumah, kebetulan yg pake ini barang barengan cuman gue sama adek, dan browser kita emang sendiri sendiri, jadi bukan salah gue dong kalo gue nggak pernah logout di web apapun. Gue ini juga rapi banget masalah nyimpen data dsb dsb lah. Berhubung bukan laptop pribadi, gue lebih suka nyimpen file gue ke satu folder, di hard disk yg udah gue partisi sendiri, dan di satu folder itu bakal gue bagi lagi jadi beberapa folder dengan beberapa kategori, kayak PICTURES, MUSIC, VIDEO, MOVIE, DOCUMENT, sama BLOG PROJECT. Gue lebih suka di hard disk itu rapi folder nya, plus nggak banyak file ganda macem sampah, dan shortcut -____- benci banget sampah sampah gitu. Nah adek gue kebalikannya, dia file nya double double, ngabisin space, tiap udah dihapus, nongol lagi aja -___- emang nggak beres anaknya wkwk. Kalo gue lebih terstruktur, dan I always try to make all things perfect!!!!

Satu yg gue nggak sadar, saat kita cuman punya satu folder, yg di dalamnya ada ribuan, emm sorry, puluhan juta files dengan size lebih dari 20 GB, tanpa backup, SEKALI FOLDER ITU KEPENCET DELETE, secara sengaja ato nggak, semuanya ilang -______- oke, gue nggak pernah kepikiran, soalnya orang rumah yg pake ini laptop nggak bakal jail tangannya, ato nggak bakal ada waktu juga buat utak atik folder orang, apalagi delete folder orang. Jadi gue ngerasa safe aja. Yg bikin insecure adalah, kalo bangsat bangsat tadi yg pegang. Gue mikir aja gitu, orang macem apa yg dikasih pinjem laptop malah diilangin data orang lain yg dia sendiri nggak tau seberapa penting isinya!

Foto yg udah di capture, nggak bakal bisa kita capture lagi di waktu dan jam yg sama dengan pose dan orang yg sama. Lagu sih masih bisa di download lagi, tapi kalo ribuan? Dan gue kumpulin itu dari awal taun 2008? Bisa taunan lagi juga buat kumpulinnya. Belom itu kalo di download di warnet yg tiap harinya abisin duit ada lebih dari IDR 10.000 XD haha kelakuan jaman SMA -____- ada yg bisa balikin? ENGGAK! Music video, apalagi film yg di download pake perjuangan tengah malem sampe nggak tidur -_____- lo bisa balikin? NOPE! Dokumen, iya gue nggak pernah pake dropbox ato google drive buat simpen dokumen, enggak kenal gituan jaman dulu! Tau dokumen itu apa aja? Gue aja sampe nggak bisa apal, saking banyaknya. Belom perjuangan copy paste file Tugas Akhir jaman kuliah XD haha, walau copas, gue kerjain itu lama, dan hasilnya gue tetep lulus! Apalagi??? Aplikasi gue, watermark, header gue, icon buat aplikasi android yg bikinnya ngabisin berbulan bulan, iya gue ini suka utak atik hp, edit gambar, dan file back up (clockworkmod) nya juga ada di folder itu, belom editan UOT Kitchen gue yg bejibun XD haha. Yaampun, makin diinget makin emosi -____- sementara nggak ada yg bisa balikin -____- grrrrr.

Eh judul -____- WHAT IS LOVE, WHAT IS HATE. Maksud gue adalah, semakin gue benci sama orang, gue bakal terus mikirin dia, pada akhirnya, gue cuman bakal punya keinginan buat bunuh dia. CInta? Noooo, cinta bukan berawal dari kebencian, kalo benci sih awalnya bisa dari cinta. Kenapa? Gue nggak pernah ngalamin saat gue benci sama seseorang, akhirnya malah gue jadian sama dia *sinetron banget lo*, iya lah musuh gue cewe semua XD haha. Hubungannya sama paragraf di atas? KAGAK ADA! Random aja gue ngetiknya.

Baru baru ini gue bermasalah sama cowo gue, iya gue ini tipe orang yg baru mau curhat setelah masalah gue rampung. Kenapa? Gue nggak mau dikasih racun sama orang orang yg gue ajak curhat, yg belom tentu mereka ngerti mau kita, karena itu gue paling nggak suka curhat, saat sama temen, gue lebih sering cerita cerita hal yg biasa aja, nggak ke masalah pribadi. Gue juga bukan orang yg bangga punya banyak masalah kok XD haha. Lagian, kalo masalah udah selese, gue makin nggak ada beban buat cerita, justru buat reminder dan pembelajaran biar besok nggak ngelakuin hal yg nggak baik lagi, dengan otak yg udah nggak panas tentunya XD haha. Balik lagi, dari masalah sama cowo gue, gue sadar kalo ada saatnya kita punya waktu buat menjauh sebentar. Abis itu, semua bakal lebih baik cuma dengan ketemu :D haha. Udah gitu aja XD muahahahah bingung yaudah, gue nggak nyuruh baca!

Cinta, cukup antara aku dan Tuhan, kamu dan Tuhan, aku dan kamu, aku dan dia! Cinta itu nggak bercabang ya, lu pikir rambut? LOL. Saat cinta udah jadi antara kita dan mereka, gue rasa lo harus lepasin cinta itu. Cinta nggak bisa dibagi, cinta ibarat satu garis (mau lurus mau belok belok TERSERAH), dengan 2 titik yg ngehubungin garis itu, cuman 2 titik. Saat udah ada titik ketiga, keempat dst, dia bakal membentuk satu pola, bisa jadi kotak, segitiga, segienam, segi berapapun lah tergantung jumlah titiknya, dan itu namanya sekumpulan. Bukan cinta, tapi kasih, sayang, care, dan kesatuan. Contoh, gue sayang bokap nyokap gue, tapi gue cuman cinta sama dia. Harus dibedain juga, hubungan vertikal dan hubungan horizontal, lo nggak bisa barengin, karena hubungan sama Tuhan itu nggak bisa dikompromi SIAPAPUN! Beda ceritanya kalo misal ortu lo nggak setuju hubungan lo sama dia, bisa dikompromiin dan nyari jalan keluar, tapi kalo udah sama Tuhan, cuman diri sendiri yg bisa diajak kompromi dan dimintain pertanggungjawaban.

Benci, entahlah gue nggak bisa deskripsiin perasaan ini, saat ada seseorang bikin gue kesel, seketika gue kesel sama dia, tapi itu belom benci sih, gue cuman punya perasaan emosi sesaat sama dia. Sedangkan benci itu kayak taneman dari mulai bibit sampe ke pohon, kalo lo rasain kesel terus sama seseorang, nggak heran kesel lo lama lama jadi benci, dan bisa bisa lo nggak mau kenal dia lagi, ato bahkan saat dia minta maaf, lo nggak mau maafin. Iya sih Tuhan aja Maha Pemaaf buat semua umat Nya yg ngelakuin salah dan udah minta ampun, tapi ya kita bukan Tuhan, dan kita, manusia, punya perasaan yg unik, aneh, dan complicated. Gue sendiri bingung, harus deskripsiin kebencian itu kayak apa. Emosi gue selalu sesaat, dan saat gue udah lama nggak mikirin orang yg gue benci, gue juga lupa aja gitu XD haha, tapi beneran harus dalam waktu yg lamaaaaaaaa. Gue ini orangnya rada nggak tau diri sih XD kadang hal sepele bisa bikin emosi XD haha. Sementara ini gue belom bisa deskripsiin benci, soalnya belom pernah ada orang yg segitunya gue benci, nggak seperti orang yg segitunya gue cinta :D wkwk.

Hubungannya sama laptop? Yah laptop selalu jadi salah satu media gue, setelah hp, yg gue ajak curhat. Jaman dulu, masih sekolah, gue punya banyak bangeeeeet file microsoft word yg isinya curhatan gue, semacem diary gitu. Kalo jaman SMP masih pake binder dengan loose leaf warna warni yg diisi biodata temen sekelas plus daily happen XD haha. Setelah SMA, mulai pake media yg lebih hemat ballpoint dan kertas XD walau nggak hemat listrik haha. Sampe sekarang pun gue masih suka nulis kejadian yg gue alamin tiap harinya. Cuman kadang bosen juga, ada beberapa kejadian yg cukup gue rasain bahagia nya aja, susah nulisnya, contoh, lagi sama pacar seharian jalan jalan XD haha. Hal kayak gitu kalo ditulis dan dibaca lagi, malah bikin emosi, soalnya pengennya jalan jalan tiap saat sama pacar :P nikah sono -___- hmm. Setelah folder gue ilang? Yauda hangus semua. Makanya gue lebih pilih nulis di blog, nggak bakal ilang kecuali post nya gue hapus, ato dengan sengaja dihapus orang yg bawa laptop gue (lagi) which is not gonna happen again! :D

Fyuuuuuhhhh, tulisan random gue, nggak gue tujuin ke siapa siapa, lebih ke gue pengen nulis, dan gue nggak mention nama siapapun, kecual si pacar (Kak Lil Ayatulah) XD muahahaha. Jadi gue harap nggak kejadian kayak Kak FS si Ratu Pom Bensin wkwkwk. Heran aja gitu sama orang orang ni, bikin status aja dibikin heboh dan ujungnya ke jalur hukum, iya sih emang keterlaluan statusnya, cuman mestinya dia smart juga, yg namanya Path, dibikin sama penciptanya buat mudahin kita terhubung sama keluarga, temen deket, dsb, yg bener bener kita kenal dan deket. Kalo mau check in bisa kali pake Foursquare, mau nyampah status di Facebook sama Twitter bisaaaaa. Upload foto? Instagram brooo. Lagi liat movie bisa kali di Facebook sekarang. Setau gue, Path itu emg khusus aplikasi jejaring sosial buat orang terdekat, jadi temen Path nya dibersihin dari kuman dulu gih XD haha. Makanya gue nggak gitu suka pake Path, pernah kejadian juga bikin status, ada aja yg kesindir dan kerasa kalo dirinya sehina status gue XD muahahahah. Beberapa tipe manusia yg cuman ikut ikutan punya aplikasi tanpa tau kegunaan inilah yg bikin dirinya sendiri kena masalah. Selama lo bisa kontrol kata kata di status ato bisa pertanggungjawabin status ato statement yg lo buat, gue rasa sah sah aja lo bikin itu, soalnya balik lagi, itu akun kan akun sendiri juga, dan nggak ada yg nyuruh bikin ato dibayar buat bikin, jadi ngapain lo pake capture dan nyebarin, ato ikut komentar, sementara lo nggak kenal dia, nggak ngerti maksud status dia, misalkan!

Lucu juga aplikasi ask.fm ini XD haha beberapa kali gue liat timeline Facebook, ada aja yg share dari link ask.fm ini, dengan pertanyaan lumayan frontal sementara akun yg nanya anonim gitu XD lo berani nge judge orang cuman dengan akun anonim? HAHA. Udah ah, lanjut besok review produk nya pas udah punya Photoshop lagi yah -____- hoahm.

Bye~
http://eemoticons.net

2 comments:

  1. bukannya kalau udah kehapus bisa di restore ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa di recovery, tapi 5% aja nggak ada :) dan file kebanyakan corrupt :)))))

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.