Pages

Jul 9, 2014

[LIFE] RANDOM THINGS FROM EUROPE

Guten tag :D
http://eemoticons.net

Apaan sih gue bahasanya XD muahahaha. Nambah post lagi, show off hal yg nggak penting. Nggak papa sih daripada kosongan blog nya haha. Beruntungnya punya nyokap yg punya temen beberapa suka ke luar negeri, bahkan ada yg suaminya orang luar XD haha. Bangganya baru bisa gitu sih, dan gue fair aja, nggak di lebih lebihin LOLOL.

Beberapa yg sering di oleh olehin sama temennya nyokap adalah perfume, sampe tinggal botolnya doang dan males fotoinnya. Kasih yg terbaru aja yah wkwkw.


Ni apaan kecil begini kayak dompet emak emak ke pasar XD taunya dompet dari Jerman. Sama dompet yg tiap hari gue pake dari Jepang bagusan punya gueeee XD wkwkw. Akhirnya dompet ini dipake buat nabung duit receh LOL. Gue ini kebetulan punya kebiasaan nggak mau masukin duit receh ke dompet, jadinya semua sisa sisa jajan gue masukin ke botol ato kardus kecil haha. Termasuk sekarang dimasukin dompet biru ini. Lumayan ntar kalo pas nggak punya duit baru bingung, recehan ditukerin ke nyokap semua haha. Heyyy dompet aneh gini harganya 5.90 EURO loh -_____- buset mahal amat yah kalo di rupiahin XD haha.




Yg ini dari Belanda, ada coklat letter haha, enaaaaaak coklatnya. Nggak gampang meleleh dan nggak manis banget, jadi nggak eneg. Mana coklat aja ada Guarantee Card nya loh, jadi kalo kalian makan ini dan keracunan, bisa laporin ke kepolisian Belanda sono, keren kan mantan penjajah kita itu?? Melindungi hak konsumen banget nget nget -____- kalo di sini, malah apa apa di oplos pake boraks -___- fck!! Satunya ada perfume, lagi lagi perfume haha. Udah pada tau Esprit kan? Dari jaman gue kecil pun nggak asing sama merk ini XD haha. Kali ini dapet Esprit Imagine, sayangnya yg buat cowok, padahal kalo baca notes perfume buat cewe nya kayaknya enak deh -____- hiks. Yg ini baunya cowok banget, seger pedes gitu, standar wkwk.



Udah deh segitu dulu show off nya, Sampai jumpa di post yg agak berguna lainnya XD haha.

Bye~
http://eemoticons.net

6 comments:

  1. Huwaaaa cokelatnya bikin ngiler sis ~(>_<~)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk iya, pas dpt lnsg diabisin XD

      Delete
  2. Kayaknya coklatnya enak ya hahahahha,

    Aku udah followback kamu ya ^^
    sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang enak Ririe XD
      Wah thankyou yah :D

      Delete
  3. Nice blog and sharing, I wish you to have a happy day~ =D

    Regards,
    (A Growing Teenager Diary)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.