Pages

Jun 10, 2014

[LIFE] BEACH SPAMMING

Halooooooh :D
http://eemoticons.net

Warning, PHOTO HEAVY, harap sabar kalo loading nya lama, fotonya banyaaaaak haha. Jangan nyesel baca post ini XD bhuakakak. Pic taken by Bagus Yoga (my lazy brother), Tori Chu (my best forever little friend) LOL, Lilik Ayatulah (my beloved boyfriend), My Father, My Mother, and ME!

Sekali sekali lah posting tentang travelling. Yah walau gak banyak maen ke luar kota, maklum lah si pacar sibuk, temen sok sibuk, bokap nyokap sibuk, masa maen sendiri -____- iya iya cuman guwehhhh yg gak sibuk, puas? Behhhhh. Emm dari sekian banyak ritual jalan jalan yg sebenernya emang gak banyak, paling banyak ngunjungin pantai. Kenapa pantai? Entahlaaaaah :| sebenernya lebih prefer maen ke gunung ye, adeeeeem, sampe pernah kesana pas ujan deres bangeeeet, sama pacar doang, dingin bangeeeet, sampe puncaknya ........ beli mie rebus -_____- okeee kadang jadwal maen sama pacar ini agak norak, norak banget malah. Cuma mo makan mie rebus aja sampe harus keujanan badai gitu naik gunung dengan jalan berkelok kelok :| kemaren juga, cuma mau duduk sambil debat aja harus di pinggir pantai yg ngabisin perjalanan 3 jam berduaaaa dengan jalan berkelok kelok plus ujan :|

Fokuuuuus. Kebetulan tinggal di Solo, Surakarta, Jawa Tengah, tengah kota pula. Adanya jalan raya doaaaang, mo refreshing paling ke mall XD makin banyak mall ini meraja lela bikin sumpek deh. Bikin pantai kek di solo XD huahahahaha. Oiya kenapa suka pantai? Soalnya kebetulan kalo dari solo mau mantai yah paling deket kan pantai selatan, nah kebanyakan jalan menuju pantai selatannya nih lewat gunung, jadi bisa double travelling lah, lewatin gunung dan nikmatin udara sejuk, sampe pantai bisa guling guling XD trus pas balik lewat jalan gunung ber kelok kelok lagi sambil ngantuk dan badan penuh pasir XD seru kaaaan. Kalo pantai utara sih jalannya kayak jalan kota biasa aja, gak ada naek turunnya, mana waktu itu naek bis dan nggak berasa mual soalnya jalannya rata dan nggak belok belok XD

Saatnya pamerin pantai mana aja yg udah di kunjungin, ini yg ada sedikit dokumentasi nya aja, yah walau nggak banyak dan beberapa foto selca XD saking ya, jarang banget dokumentasiin pemandangan, soalnya yah yg penting udah sampe sana, udah liat, yg liat juga mata sendiri, udah :P

1. Pantai Depok (Jogjakarta)
Awal kesini nih nggak tau kenapa pokoknya sama adek (baca: bebek) pengen aja ke pantai, tumbeeeeen. Waktu itu Februari 2011, bulan penuh jalan jalan ituuuu XD awalnya gak tau pantai apaan ituuu, trus maen kesana sama dek enjela dan mantannya :| ternyata deretan pantai Parang Tritis, Gunung Kidul Jogja. Pas pertama kesana, yaampun ini pantai apa pasar ikan -____- banyak sih tempat makannya, tapi kalo maen sama adek nggak pernah pake acara makan :| hemaaaat buat beli  bensin aja haha. Pantainya kotor, bau amis, gak bisa nikmatin pemandangan, mana kala itu puanaaaaas -____- nggak woles lah ke pantai ini. Not recomended! Cuma recomended buat makan dan bawa oleh oleh ikan XD

2. Pantai Parang Tritis (Jogjakarta)
Nah sekali mendayung, dua tiga empat lima pulau dilewatin bye bye XD berhubung jarak nya deket, yauda abis dari Depok ke Parang Tritis deh, lewat jalan kecil kok masuknya gak perlu bayar lagi XD dan di sepanjang kanan jalan liatin laut. Great view! Pantai ini walau satu deretan tapi nuansa nya beda, yg ini bersih dan luaaaaaas, trus sepiiiii soalnya uda sore XD kayaknya kala itu cuma berempat kita doang yg ada di sana XD mana bisa lari larian sampe capek, lempar lemparan pasir, pulang oleh olehnya pasir :| kayaknya kalo buat melaut dan nyari ikannya di pantai sebelah, jadi di sini nggak banyak orang jualan ikan, nggak amis, baguslah. Kalo mau makan, ke Depok aja, mau bikin kastil pasir, ke sini aja haha. Tapi sebenernya lebih suka pantai yg kayak gini, yg datar dan pasirnya nggak bikin kayak mau menenggelamkan diri di pasir pas jalan XD tapi sayang nya pas kesana ombaknya nggak keren, tapi pengen kesana lagi walau katanya pantai apa lah ini lah itu lah buat apa lah bodo amat yee, pantai ya pantai, keindahan alam yg dikasih Tuhan buat kita nikmati pemandangannya, dan ini salah satu pantai favorit gue :D


Pantai Depok, DIRTY BEACH

Pantai Parang Tritis, CLEAR VIEW

Parang Tritis

His name on Facebook before -____-

3. Pantai Krakal (Gunung Kidul)
Eh Krakal apa Kukup ya -_____- wakakak lupaaaa, soalnya kan Baron, Krakal, Kukup, dan laen laennya itu kayaknya masih satu deretan jadi lupa juga. Kesana bulan April di taun yg sama, 2011. Ini tahun emang sesuatu, maen mulu sampe akhir taun XD oke lanjut. Beda yah sama 2 pantai sebelumnya, ini pasirnya putih, dan jujur, nggak enak buat dipake maen aer, orang sekalinya masuk aer langsung dalem :| plus nggak bisa berenang -____- tapi di sebelah mana ya, barat? Pokoknya kanan, ada batu karangnya jadi bisa diinjek sambil maen aer gitu wakakak. Kesana waktu itu sama kak torichu sama enjela lagi. Perasaan tiap ke pantai sama si enjel deh wkakak. Pertama kalinya ke pantai naek motor sendiri enggak diboncengin XD kan kemaren si bebek yg naek motor. Capek sih enggak, malah seneng lewat jalan baru berkelok kelok dan adeeeeem gitu jalanannya haha. View pantai ini bagus, banyak karang nyaaa, dan pas kesana ombak nya lagi gede, kereeeen! Mana pas hampir sore jadi agak adem dan enak banget sampe nggak mau pulang XD



Duo Lesbi XD





4. Pantai Kwaru (Gunung Kidul, maybe)
Nggak ada ujan nggak ada angin, rencanain maen ke pantai lagi sama enjel, dia setaun berapa kali ke pantai -_____- kali ini ngajakin si pacar, oke ini kali pertama kita ke pantai, tumben dia mau XD pas bulan September taun 2011 juga XD pas berangkat sih fine ya, cuma berdua. Sampe prambanan ketemu si enjel sama cowok kan dia, cuma satu cowok. Tapi pas mau jalan ke pantai nya nambah lagi beberapa cowo yg laen. Alhasil sampe pantai nggak barengan sama enjel gara gara si pacar ngamuk -____- ah payah ni ke pantai cuma liat aer, kena aer, trus makan berdua doang :| kasian si enjel ditinggalin. Sampe dia nyariin pake microphone buat pengumuman orang ilang XD bhuakakakak ngakak kalo inget ituuu. Karena ituuu, spam fotonya cuma berduaaaa mulu sama pacar -____- hoaaahm. Oke bicarain pantainya brooo. Jeleeekkkk. Terjal gitu, pasirnya nggak datar kayak di Parang Tritis, jadi nggak banget buat yg pengen maen aer. Mana baunya juga amis, banyak yg jual ikan gitu sih -____- nooo, I hate beach like that. Not recomended!


This only pic that I have in this beach :| mianhae :|

5. Pantai Klayar (Pacitan)
Muehehehehehe ke pantai lagi sama kak tori ^^ kali ini sama bokap dan adek jugaaa, naek mobil kitaaaa, senangnyaaa XD haha. Ke pantai ini bulan Juli 2012. Udah ganti taun yeee. Perjalanannya gila, lamaaaa. Mana jalan ke pantainya kecil dan terjal :| lumayan bikin adrenalin naik. Baru kali ini ke pantai butuh GPS saking belom pernah ke sanaaaa. Singkat cerita, kita sampe juga di Klayar ^^ keren loh pantainyaaa, sepi dan bersih, serta bebas bau amis! My favourite beach!! Jeleknya kalo nggak ada nelayan di pantai nya, makanan yg dijual di sekitar pantai cuma mie sama soto :| yaelah mo makan mie rebus musti jauh jauh ke pantai?? Hahaha. Pas ke pantai ini, sepi, trus ada yg prewed -_____- yaelaaaaah pas si pacar lagi dinas kerja luar kotaaaa, bikin tambah envyyyyy *abaikan* haha. Luas banget ini pantai, bisa ke atas juga, entahlah yg ke atas adek sama bokap doang. Kitanya (aku sama kak tori) maen aer sambil foto foto di pasir. Ombaknya gedeeee, aer nya dingin segerrr, pas itu juga nggak panas banget jadi sejuk, enak dehhh. Kangeeeeeeen -____- oiya di pantai ini ada bukitnya, bisa ke atas, trus kayak ada air mancur gitu namanya apa bahasanya gimana gak tau deh. Yg udah pernah ke sana pasti paham. Kalo ada ombak aernya ke atas semuaaaa. Pas adek minta foto, pas aernya buanyaaak jd dia basah kuyup haha. Spot di pantai ini banyak loh, beberapa karang bikin pantainya kayak ada 2 XD gimana ya jelasinnya, pokoknya yg belom pernah, maen aja ke sini, jalannya ...... liat aja Google Maps :P











Candid by My Father -____-










HAHA I love this pic XD



6. Pantai Indrayanti dan Baron (Gunung Kidul)
Awalnya bener bener gak nyangka temen gue yg satu itu, si Anisa, bakal ngajakin ke pantai di hari ulang taun dia, September 2011 lah pokoknyaaaa. Pas ke pantai ini kebetulan pas ditinggal si pacar dinas juga -____- padahal kalo dia gak lagi dinas, mo diajakin juga sih ngarepnya mah haha. Yauda singkat kata kita ke sana berenam naek mobil. Belom tau juga ni pantai apaan, taunya kalo ke kiri Indrayanti, kanan ke Baron dkk. Walaaaah pantainya buanyak beneeeer. Yg ini bagus juga, ada karangnya yg bisa nangkal ombak gede, jadi aman haha. Kayak pantai Klayar nih, bedanya banyak payung dan manusia nya. Bisa ke bukit juga loh, cuman sayang dokumentasi nya kurang soalnya cuma sebentar di sini, abis itu pindah ke Baron. Di Baron jg gak ada fotonya soalnya henpon ketinggalan di mobil, dan pas banget abis itu dicemplungin ke aer jadi nggak rusak haha. Sampe rumah malem -_____- di Baron nya maen di aer tawar kan sebelahnya pantai ada sungai aer tawar nya, malah maen pake ban juga di sana jadi gak mau pulang. Soalnya yg ultah cuma satu, yg dicemplungin ke aer semuanya -____- mana gak bawa baju ganti lagi. Perjalanan pulang pada basah kuyup dan menggigil kedinginan XD hoaaaahm besoknya demam XD tapi kereeeen dua duanya recomended deh :D






7. Pantai Bandengan (Jepara)
Pantai ini ada di sebelahnya Pantai Kartini, keliatan dari namanya kalo di Jepara -___- ke pantai ini dalam rangka piknik se RT wakakakak, naek bis bareng tetangga deket rumah :| so weird XD pertama kalinya ke pantai utara. Beda yah sama pantai selatan, kalo pantai utara lebih banyak arena buat bermain menurut gue, kalo di pantai selatan cenderung buat paralayang, ato cuma duduk doang liat pemandangan. Kalo di sini, bisa naek kapal ke Karimun Jawa ato ke pulau kecil tanpa penghuni yg masih bersih, keren lah haha, ada banana boat juga, speed boat, lebih seru sih, secara ombak nya nggak nonjok XD kan pantai selatan udah tingkat samudra ye, ini cuma laut jawa XD plis buka peta nya. Yg paling nakutin saat masuk dan keluar dari kapal kecil :| goyang goyang brooo, gue nya nggak bisa berenang :| mana laut lagi, entah kedalamannya berapa haha. Tapi seru sih udah lama banget nggak naek kapal XD sensasinya sampe rumah masih nyangkut XD kebetulan pas maen ini, si pacar juga di luar kota dinas lagi -____- taun 2012 taunnya ditinggal pacar dinas kemana mana -_____- malah curhatin pacar lagi, reader nya ngiri semua XD *berasa gue doang yg nggak single* bhuakakakak XD *slapped*





Naek kapaaaaaal *____*


8. Pantai Poktunggal (Gunung Kidul)
Nahhhh, setaun lebih sebulan nggak ke pantai, akhirnyaaaaa ke pantai cuma berdua sama pacar :D bener bener nggak terduga, November 2013 ini kok yihaaaaa. 3 jam perjalanan dari rumah, lama yeeee, naek motor ituuu, pake acara kena iklan ujan sebentar haha. Emm baru tau pantai ini, jalannya searah sama pantai Indrayanti kok, cuman belom sampe ke Indrayanti nya belok kiri, udah ada tulisannya kok. Jalan ke pantai nya yatuhaaaaan, berasa duduk di kursi spa yg getar getar itu loh -______- jelek banget jalannya. Kalo nggak sayang sama kendaraan boleh lah kesini haha. Tapi begitu sampai pantainya, yah nggak ada ombak :| kata si pacar, kalo tanggal muda ombaknya malu buat muncul, dan kesana pas tanggal 1, 1 Muharam tapinyaaaa :| haha taun baru Islam ke pantai XD pasir putih ya standar pantai di sekitar nya juga gitu. Dan gak enak banget kalo jalan dengan berat badan berlebih di atas pasir, berasa siap dimakan pasir :| haha. Emm ada gazebo nya di bukit atas, naeknya sereeeem -____- tapi sampe atas, wuaaaaaa pemandangannya kereeen. Puas lah capek di jalan begitu sampe liat pemandangan keren plus ditemenin pacar :3 ahehe. Kalo pantai nya, sama yah kayak Indrayanti, udah gitu aja haha. Emm gimanapun kalo ke pantai jangan tanggal muda, di bulan jawa (according in my boyfriend's opinions) soalnya ombaknya nggak ada, punah -_____- agak nyesel juga, kan keren pas ke Klayar ombaknya dahsyat XD bahkan sebelumnya ada berita ilang keseret ombak gara gara maen di deket lubang yg bisa nyembur aernya >.< untunglah kita nya pada nggak pernah kenapa napa :')



Foto diambil dari gazebo dari tebing XD keren kalo dari atas, mana pas mendung XD

He still FAT :P

Okay, bully me!!! Salah kostuuuum -____-



9. Pantai Soge (Pacitan)
Yihaaaaaa finally ke pantai lagi sama calon suami pacar tercinta ehem. Tanggal 29 Mei 2014 kemaren si pacar udah janjiin mau ajak pergi ke pantai, gara gara akunya ngambek, tau sendiri kan Mei kemaren banyak liburnya, tapi si pacar cuma tidur doang pas libur, selalu batalin ngajak maen. Finally akhir bulan malah jadi hari seharian kita yg super bahagia, capek, sueneng, kesel juga LOL. Pantai Soge, butuh perjalanan panjang dari rumah yg ada di Solo Kota, ada sekitar 4,5-5 jam lah. Alhasil ini pertama kalinya dijemput pacar sepagi ini, setengah delapan pagi XD muahahah. Kesana nya bareng sama pasangan super ciee 2014 juga :P haha. Pantai ini ada di Pacitan. Jadi kalo udah pernah ke Klayar, ini masih jauh lagi. Kalo ke Klayar sama Gua Gong kan belok ke kanan yah, ini masih luruuuuuus super jauh lewatin berbagai bukit yg lumayan terjal -_- shock, ngeri wkwk. Saran aja, kalo mau ke Soge tuh berangkat nya subuh aja, ntar pulang jam 12 siang, soalnya kemaren balik jam 3 aja sampe Solo setengah 8 malem. Jalan di bukitnya itu kalo udah mau maghrib itu gelap, dan nggak ada lampu. Terus sepanjang jalan Wonogiri itu jalannya jelek, banyak lubang, jadi mesti super ati ati kalo naek motor -_____- oke malah ngomongin jalan. Pantainya, sebenernya biasa sih, cuma ni pantai agak baru kali yah, si pacar nyari lokasinya aja pake koordinat, trus sambungin ke GPS, sepanjang perjalanan malah dengerin mbak mbak penunjuk arah di headset nya wkwk. Pantai pasir coklat yg ombaknya pas lagi lumayan gede dan super panas kyaaaaaa. Ni pantai letaknya di pinggir jalan yg muterin bukit gitu, sebelumnya lewatin Jembatan Soge juga, keren sih, sayang nggak sempet fotoin jembatannya. Tapi ni pantai juga bukan buat melaut jadinya gak ada jualan ikan dan macam makanan laut wakakak. Baru kali ini ke pantai enak banget, dari jalan tinggal belok kiri udah pantai XD haha. Mianhae kalo foto nya blur. Fokus nya lupa di setting XD dan terlalu excited pengen nyemplung jadi males foto haha. Sebenernya ada banyak foto bagus yg udah sempet ke capture, tapi dodol nya gue, lupa mindah foto dr henpon pacar, sementara dia juga lupa mindah fotonya ke laptop, dan hp nya keburu di flash gegara rusak -______- hilang semua, cuma ini sisa foto yg ada di hp ku -____- hiks. Perjalanan hampir 10 jam, dengan maen di pantai nya cuma 3 jam, tanpa memori selca berdua T___T foto prewed gueeeeeeh T_____T beb, nangis beb T_T hikkkksssss. Ngeselin, hp katanya waterproof, udah kayak mascara aja XD tapi begitu merembes aer nya masuk ke tombol power, langsung masuk safe mode hp nya XD muahahah cian si bebeb ditinggal mudik henpon ke Jakarta sebulan XD sampai jumpa di bulan Ramadhan kalo gitu yah dek henpon :P mueheheh.







Blur everywhere, sorry I have no time to fix my focus XD




Fyuuuuh finally, ini post sebenernya udah lama banget mengendap (?) di draft, baru ke publish sekarang gegara nunggu maen ke pantai Mei kemaren wkwkw, biar agak banyakan haha. Entaran kalo nambah jalan jalan ke pantai lagi di update deh, semoga wkwk. Kodein pacar dulu, kasian juga kalo jauh gini maennya, mana kemaren pas bengek juga dia XD haha.

Okeeee sekian jalan jalan gue ngobrak abrik pantai sekalian curhat XD pengen sih bikin review pantai di Bali kek, Jepang kek, Hawaii kek XD tapi yah bisanya baru ke sono sono yg deket ._. Yaudah lah nikmatin aja, yg penting kemanapun itu, kalo maen sama temen ato pacar ato keluarga isinya seneng, apalagi yg jarang maen gini XD haha. Emm finally Januari kemaren bisa ke Trans Studio Bandung yihaaaaaa. >o< mau lagiiii, tapi kalo ke TSB emang enaknya sama anak seumuran dan banyak massa nya XD jadi IDR 150.000 bisa termaksimalkan :| hmm.

TRANS STUDIO BANDUNG



Sepiiiiiii, pas nggak liburan sih XD gue aja pengangguran jalan jalan XD




Nggak mau naik Giant Swing lagi, kayak di lempar -____-

Vertigo apalagiiiiii, udah diputer puter, kepala dibawah, kaki diatas -____-





Tiket sisa yg kosong XD habis haha, FYI kalo mau belanja makanan ato souvenir cuman bisa pake kartu ini, there is no need cash!!

Bye~
http://eemoticons.net

4 comments:

  1. woii gue g lesbi woi -_-

    wkwkw itu kita ke pantai malah nggandeng sendal XD *pacar mana pacar*

    wkwkw candid cameranya kita kek anak kecil nyari kerang poo XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh kirain, sorry ga bs edit lagi XD
      Wkwk ya masa aku gandeng bapakku dan km gandeng adekku? Muahahah
      Wkwk pdhl mo minta difotoin, mlh nyari kerang -_-

      Delete
  2. friklah duo lesbi mu kui -_- kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee pasangannya tori komen jg :P

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.