Pages

Jun 18, 2014

[BEAUTY] OMEGA V3 BROWN

Annyeong :D
http://eemoticons.net

Finally, review softlens lagiiiii. Yihaaaaa softlens baru lagi!! For me actually, softlens is not only for style, I need it for my minus eyes. Okay, it's my primary needed. Minimal 4-5 bulan sekali lah beli wajib beli softlens. Kali ini balik ke brand Omega lagi. X2 Exoticon Manga yg kemaren nggak cocok buat daily usage -____- musti pake yg diameter nya imut, soalnya mata iritasi huhu. Yuk mari di review :D

Review Produk
Nama Produk: Omega V3
Merk: Omega
Warna: Melanie Brown
Diameter: 14,50 mm
Kelengkungan (BC): 8,6 mm
Wadah: Kardus
Isi: 2 blister, tiap blister berisi 1 sterile contact lens
Bahan: 40% HEMA, 60% water
Kadaluarsa: 3 April 2018




Warna 5/5
Bola mata gue yg dark brown ini kalo dari jauh keliatan item dan dead matte gitu sih dan diameternya kecil -____- cucok lah. Nah Omega V3 ini warnanya pop banget, dalam gelap pun ada notice kalo kita pake softlens. Lucunya si Omega V3 ini, dia diameternya 14,50 mm tapi sekitar 0,50 mm terluarnya bening gitu, jadi diameter buat warnanya mungkin sekitar 14,00 mm doang, soalnya pas banget kayak bola mata, nggak ngebesarin, nggak terlalu kecil juga haha. Warna yg gue pilih lagi lagi coklat, warna aman haha. Pilihan warna laennya standar, ada ijo, biru, sama abu abu.



Pembesaran 0/5
Seperti yg gue sebutin diatas, diameter nya super pas di mata gue, sama sekali nggak ada efek enlargement nya. Bagusnya, cocok buat daily usage kayak kebutuhan gue. Kalo yg X2 Manga cocoknya buat di event ato occasion tertentu, soalnya efeknya kerasa banget gedenya jadi IMO gak cocok buat daily.



Kenyamanan 5/5
Berhubung diameter nya pas banget di mata, otomatis tanpa tetes mata pun, nyaman banget. Sebenernya gue juga bukan orang yg hobi netes netes mata. Standarnya sehari gue netes mata pagi pas make softlens, terus sore pas abis mandi, sama malem pas lepas softlens LOL. Males banget gue orangnya. Cuman kalo abis naek motor ga pake kacamata juga pasti kasih tetes mata sih kalo bawa XD haha. Dan selama ini nggak pernah problem banget sama softlens yg ngeganjel ato apa lah, mata gue mata badak juga nih wkwk.




Pola 3/5
Standar polanya sih, garis garis, susah jabarinnya, liat aja gambarnya haha. Berhubung warnanya yg terang, jadi keliatan kalo pake softlens dan agak fake XD haha. Tapi gue noprob sih, yg penting bisa ngeliat dengan jelas, cukup!!!



Blur -____- with flash light

Natural light, still notice that I wear softlens?? :P

Kesimpulan 3,5/5
Emm nggak terlalu ribet sama softlens, yang penting enak dipake, pas buat daily usage, dan nggak mahal aja kalo gue haha. Omega kebetulan nggak pernah bikin gue kecewa, soalnya awal trial and error juga pake Omega, jadi nyaman aja. Trus harganya juga super duper affordable, dan gampang dicari di optik tanpa harus beli di online shop wkwk. Repurchase? Maybe, pengen coba Omega yg lain, banyak juga. Recomended? Buat yg nyari daily softlens murah dan nggak pengen keliatan dolly eye. Thank youuuu~

Bye~

http://eemoticons.net

7 comments:

  1. Great review~! Those lenses are super cute <33

    http://alluringalyssbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. say.. mau tanya beli dmana softlensnya... suka sama warnanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nitip sodara di optik sih XD cm kalo mau beli online bs cb mataindah.com deh, dia lmyn lengkap kl nyari lokal softlens ^^

      Delete
  3. whaaa... makasih ya infonyaaa... aq lgsg meluncur k TKP... :)

    ReplyDelete
  4. Aq pake juga soflense V3, mata ku sensitif bgt, kerja di ruangan ber ac mata gampang merah, coba2 pake V3 dan ternyata cucok plus water solution X2 tambah cucok, aman dipake tiap hari pas kerja

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.