Pages

May 9, 2014

[TECH] KAKAOTALK FACE EDITION EMOTICON

Annyeong :D
http://eemoticons.net

KakaoTalk, KakaoTalk, KaTalk, KaTalk, KaTalk *si Tori Chuk Chuk spam message* wkwkwk. Di setiap harinya, bahkan setiap jam, pasti ada aja bunyi KakaoTalk ato KaTalk di hp ku hihi. Yes aku user KakaoTalk semenjak akhir tahun 2012 :D waktu KakaoTalk masih keren dan isinya almost Korean Pop!!!! Iya duluuuuu. Sekarang masih sih, cuman Plus Friend nya banyakan brand, wkwk promonya keren selalu emang :D haha.

Aku pernah share hampir semua tutorial cara donlod sampe cara makenya di blog lama yg udah di hapus :| kalo mau liat tutorialnya bisa cek di blog tante Tori Chuk Chuk aja, dia masih ada post nya wkwk. Kenapa milih KakaoTalk? Banyak yg bilang alay lah, bagusan messenger A lah, B lah, kalo aku ya baliknya ke KakaoTalk lagi. Why? Tampilannya kala itu nggak berat dan tetep bisa lucu!! Dulu mana ada messenger yg punya Plus Friend seleb Korea? Mana ada yg punya moving emoticon? Mana ada yg punya fitur group chat unlimited? Mana ada yg nada deringnya ada Obama nyaaa??? Mana ada yg kasih offer buy 1 get 1 FREE? Mana adaaaaa?? Bhuakakakakak. Kalo sekarang sih hampir semua aplikasi chat di smartphone punya lah fitur begini. Dannnnnn, cuma KakaoTalk yg ngasih event seru plus banyak hadiahnya dengan cara super gampang XD ahahah. FYI, tanpa bermaksud pamer, aku udah punya Mug Kakao, Notes Kakao plus pensilnya :| dan boneka Apeach >_____< kyaaaaa favorit di KakaoTalk Emoticon emang si Apeach sih, cowok merah muda berkepala pantat :| wkwkw. Baru baru ini juga dapet pulsa IDR 50.000 sama voucher nonton, berkat event terakhirnya kemaren, Kakao Thunder Pro. Gak nyangkanya, aku, pacarku, sama tante Tori Chuk Chuk dapet voucher nonton yg sama, trus juga aku chat nya cm sama mereka berdua wkwk, padahal pilihan hadiahnya banyak :| haha shocked tapi juga seneng banget.

OOT, sorry. Kali ini mau share sebenernya. Apalagi kalo bukan emoticon barunya KakaoTalk hihi. Cuma sticker sih ini, bukan moving emoticon. Tapi nggak ngurangin keunyuannya kalo buat aku haha. Face Edition, tersedia free buat Android (soalnya device aku Android jadi ga mau tau OS laen wkwk). Sticker ini tersedia free selama 60 hari doang sayang nya :( padahal lucu, aku pake tiap hari wkwk. Kayaknya Face Edition ini terinspirasi sama Kakao Cushion nya yg nggak jadi kesampean dapet kemaren wkwk. Soalnya cuma kepala doang dan si Apeach ini lucu superrrrrrr. Neo sama Frodo juga sih, Muzi sama Con always together, Tube tetep ada ijonya (marahnya) dan Black si kibooooo. Kata si pacar, apal banget sama emoticon, wkwkw.

Nih tutorial donlod emotnya kalo pada punya KakaoTalk tapi belom tau ada emot barunya :D haha. Di sini aku juga pake tema gratis KakaoTalk wkwk. Aku ada sih tema yg beli, si Baby Tuzki, cuman lagi bosen sm kuning, yauda pake yg gratisan dulu. Mungkin salah satu alesan gak mau ganti aplikasi chat lain soalnya ada beberapa tema sama emot yg beli pake pulsa, jadi sayang kalo nggak dipake pamer ke pacar wkwkw. Kebetulan hati dia sekarang terbuka juga akhirnya mau donlod dan pake KakaoTalk sampe dapetin voucher nonton kemaren wkwk, keren kan :D yihaaaaaa this is it.


Okay I have BBM too, and have reviewed it here :D

Gratisan tema dari KakaoTalk, suka ganti ganti sih, tapi lagi suka si ijo ini hihi

Okay mesej cuma sama pacar dan si tante sok imut itu LOL

Click "Item Store" on your KakaoTalk application

Nah, there is a lot of emoticon that you can purchase with your own mobile credit balance :| emm PULSA maksudnya wkwkwk XD ato bisa milih di tab "Free"

Nah klik Face Edition yooooo~

Dan segera di download gratis, even cuma 60 hari :(

Kalo mau nata letak (?) emoticon nya, bisa ke Setting, terus pilih Chatroom

Then choose Arrange Emoticons

Nah panah yg di lingkarin itu bisa di atas bawahin, jadi bisa milih emoticon mana yg ada di barisan paling depan wkwk, cuman kalo abis di donlod, otomatis ada di paling depan :D

Yang penasaran kayak apa Face Edition emoticons, bisa di liat spam pic di bawah wkwk. Ada 40 emoticon di dalamnya, kepala semua wkwkwk.






Nah sekalian mau show off emoticon yg udah di beli di Item Store nya KakaoTalk yah, jaman dulu sih belinya, murah, masih IDR 3.300 aja bisa pake pulsa. Kalo sekarang hampir semua IDR 5.500 huhu. Tapi enaknya sekarang tema jadi murah, dulu beli Baby Tuzki IDR 19.800 haha. Aku ada juga beberapa emoticon idol group K Pop kayak KARA, 2PM, sama Rainbow, dapet gratis dari fanpage KakaoTalk Indonesia duluuuuu hihi. Pengennya sebenernya dapet SNSD, malah dapet 2 emoticon tapi bukan idol group kesukaanku :( haha tp gak papa lah buat koleksi. Kalo yg aku beli ini kayaknya emot nya udah gak ada, udah ganti yg lain soalnya harganya juga masih tertera IDR 3.300 wkwkw. Semuanya lucu lucu dan bisa buat pamer ke user lain yg nggak punya :P pacar contohnya XD haha.

Dari Item Store tadi klik yg di lingkarin yah

Terus pilih My Items buat ngeliat emoticon apa aja yg udah kita punya :D

Tuzki, my favourite. Mukanya datar gitu tapi lucu dan ngeselin, tuh harganya masih IDR 3.300 LOL

Wkwkwk emot bebek, bebeknya botak wkwk. Ini juga cuma IDR 3.300 dan kayaknya udah gak ada di Item Store yg versi barunya

Emot jitak nya favorit ni kucing XD apalagi kalo lagi marahan sm pacar LOL

Okeee segitu dulu, semoga bisa cepet selesain post liptint haul kemaren haha. Udah numpuk fotonya, cuman belom sempet ngetik nya -____- ada kah yg mau ngetikin, aku yg ngomong aja XD vlogging aja kalo gitu yah :| belom punya handycam tapinyaaaaah huhu. Thankyouuuu~

Bye~
http://eemoticons.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.