Pages

Jan 9, 2014

[BEAUTY] X2 MANGA BROWN

Holaaaah :D
http://eemoticons.net

Fyuuuh capeknya selesaiin beberapa post, tinggal klik publish pada waktu dan tempat yg telah ditentukan haha. Oke kali ini pertama kali nya mau review tentang produk softlens yg gue pake. Biasanya abis beli, buang tempatnya, terus pake deh. Sekarang agak ribettttt, mesti fotoin dulu wadahnya, trus fotonya dikasih watermark, softlens nya di fotoin, mata sendiri difotoin pas pake ato nggak pake softlens. Ah hidup semakin ribet haha.

Quick review aja deh. Exoticon X2 Manga in Brown, itulah nama softlens yg gue beli di Clarice Softlens. Baru kali ini beli softlens di olshop wkwkwk. Sampe nyokap protes, apa optik udah tutup semua sampe belinya aja mesti di olshop?? Emm sekalian sih transfer buat bayar di olshop laen haha XD keranjingan belanja online -_____-




Review Produk
Nama Produk: X2 Manga
Merk: Exoticon
Distributor: PT. Katamata
Kemenkes RI AKL: 21204213841
Manufaktur: Korea
Warna: Coklat
Diameter: 15,5 mm
Kelengkungan (BC): 8,6 mm
Wadah: Kardus
Isi: 2 blister, tiap blister berisi 1 steril contact lens
Bahan: 58% polyhema, 42% water
SPH: -3,75
Kadaluarsa: 01 Juni 2018




Warna 4/5
Bola mata gue warnanya udah coklat tua, jadi dipakein softlens coklat ya keliatan makin coklat haha. Warnanya lumayan terang. Keren lah. Tapi nggak terang banget yah, walau orang liat sekilas udah tau kalo kita lagi pake softlens tapi so far wearable kok. Pilihan warna yg lain: hijau, biru, abu abu. Dikit yaaaa.

Pembesaran 5/5
Dasarnya bola mata gue imut imut. Jadi dengan diameter 15,5 mm, efek enlargement nya kerasa banget. Softlens nya lebar banget pas dipegang, kalo belom pernah pake softlens diameter 15 mm ke atas, pasti kerasa banget pas make keliatan besar dan dolly eye banget!!






Diameternya (atas) dibandingin sama yg 14,5 mm

Kenyamanan 4/5
Berhubung udah sering banget pake softlens, yg ini termasuk nyaman, walau paling nyaman tetep BC Vibrant gue yg sekarang udah discontinue buat ukuran minus nya -____- tp yg ini okelah pake 6 jam lebih juga ga kerasa pake softlens haha. Tapi emang dasarnya gue sering tetesin mata sih jadi no prob pake softlens apapun haha.

Pola 5/5
Bener bener kayak mata tokoh kartun gitu haha. Tapi kata cowok gue pattern nya kayak gear -___- dia mah otaknya motor melulu. Beda dari semua softlens yg gue pake lah pattern nya, biasanya kan kembang gitu, yg ini keren haha, bergaris garis gitu. Kalo gue liat liat lama lama emang berasa kayak ban sih haha.



Kesimpulan 4,5/5
Hampir puas sama produk ini. Bakalan gantiin BC Vibrant sebagai HG softlens gue deh haha. Gak suka nya soalnya masih agak susah dicari, secara katanya produk baru. Bakal repurchase lagi mungkin ijo ato biru nya haha. Dan sayang pilihan warnanya cuma 4, coklat, abu abu, hijau, sama biru. Padahal softlens favorit gue warnanya unguuuu haha. Coba ada yg ungu pasti makin keren deh XD haha. Next, gue pengen coba Diva Soul in Grey, EOS Princess Mint in Violet, sama EOS Ice in Blue. Siapa yg mau kasih gratisan yaaa? T______T

Bye~
http://eemoticons.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.