Pages

Oct 2, 2013

[LIFE] PAPERCRAFT

Annyeong :D
http://eemoticons.net

Fyuuuuhhh akhirnya balik gak konsisten lagi sama blog. Gak ada koneksi buat leppi ini pemirsahhh. Yah walaupun cuma alibi, intinya gak tau mau nulis apaan haha. Well baru baru ini, gue lagi suka banget sama domo. Itu domo-kun, karakter  monster dari jepang kalo gak salah yg mulutnya satu mangap doang gitu. Simple banget bentuknya cuma kotak gitu. Nah gara gara domo inihhhh, gue jadi tertarik sama papercraft. Apaan lagi tuh? Emm googling deh buat lebih jelasnya. Intinya bikin bentuk 3 dimensi dari sebuah kertas. Si domo ini adalah bentuk papercraft paling sederhana buat gue XD makanya tertarik. Oiya, bikin papercraft itu gampang gampang susah lah. Gampangnya, banyak desain yg udah tersedia di internet, kita tinggal download yg kita suka, terus print, dan gunting sesuai pola aja. Susahnya, kalo yg desainnya rumit itulah yg bikin susah ngegunting dan motong motongnya hoho. Lo bisa check --> www.cubeecraft.com buat nyari desain yg mau di bikin papercraft, ato googling gambar juga bisyaaaakkkk.

Domo

Papercraft Domo Sederhana

Gue sebenernya bikin beberapa warna, cuman adanya di flashdisk yg gue lupa naroh haha. Lo bisa ganti warna domo sesuai yg lo pengen. Bisa di edit via photoshop asikkk. Selamat belajar bikin domo paper yaaaaa :D

Sorry papercraft bikinan gue belom sempet fotoin, nanti deh gue pamerin via instagram aheyy :P

Bye~
http://eemoticons.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.