Pages

Jun 11, 2013

[TECH] MY ANDROID GAMES

Haloooo :D
http://eemoticons.net

Agak ngebosenin juga yah kalo postingan tentang itu2 melulu haha. Lg males bikin FOTD ato apapun lah. Lg males foto juga XD cuma pengen share ini itu, cuma maap2 ni yee kalo ga ada gambarnya. Yah paling gampang kl gambar jg cm screenshot hp wkwkwk.
Kali ini, sesuai judul, gue pengen posting tentang game favorit di android tercinta *uhuk*. Secara, semenjak punya ni device, gue demen banget ngegame. Soalnya uda ga dibolehin nyemplung di dunia per-chatchat-an sama cowo gue. Alhasil, kalo lg boring ditinggal kerja, mending ngegame dah!! Ni bisa buat gambaran juga, kalo kalian pd pengen nambah koleksi game di smartphone baru :p
Diurutin dari paling gue suka dan sampe sekarang msh terinstall dengan manis di andro gue yah. Okeee.

Zombie Cafe
Ni game taunya dari si Annas. Pas itu lagi bingung nyari game yg gak ngebosenin, dia saranin ini. Dan ternyata, bikin gue addict sama ini game haha. Gue lebih prefer game yg ga ada tamatnya sih XD dan ini cocok!! Secara ga perlu harus online buat mainnya. Tapi bisa invite temen fb kita ato share zombie2 kita di wall fb, buat nambah XP haha. Jadi game ini ceritanya menurut gue, kita punya cafe, dan recruitment pegawainya itu dengan meng-infect orang2 yg dateng ke cafe kita buat dijadiin babu zombie kita gitu. Aduhh bahasa gue -.- dan semakin banyak XP yg didapet dr masak, invite temen, ato nyerang cafe sebelah, makin tinggi levek kita. Yaaah pokoknya gitu lah. Dan gue suka! Game ini bisa di unduh secara gratis via play store yg ada di android kalian masing2. Sukaaaak!!!

Angry Birds Star Wars
Nahhh, ini angry birds versi paling barunya om Rovio :D suka banget sama ini game. Burungnya bisa nembak haha. Yah ga terlalu beda jauh sama yg space, tp kalo yg ini burungnya dapet kekuatan, kayak punya pedang, bisa nembak, dsb lah. Maennya standar kayak angry birds yg laen, cuma level di planet pertama yg ada 30 level mesti tamat dulu baru bisa coba planet kedua XD tapi ada juga 2 planet yg buat maennya harus bayar -.- ah om Rovio pelit pake bayar2 segala huhu. Cuma dari sekian angry birds, ini favo gue :D dan bisa di download secara gratis di play store. Gak tau ada versi premium kayak yg space apa enggak haha.

Bad Piggies
Ini juga game om Rovio. Tau kan si babi ijo yg harus selalu dimusnahin kalo kita maen angry birds? Dari kesuksesan angry birds, om Rovio bikin game kheses buat si babi nya ituuu. Bagusnya game dari om Rovio semuanya adalah game2 nya butuhin otak kita buat mikir. Macem game strategi gitu. Dan game macem gini bagus buat kerja otak anak, menurut sotoy gue XD apalagi si bad piggies ini. Simple sih game nya, ada macem2 peralatan, disusun suka2, jalanin, sampe garis finish. Yah tutorial nya gampang amat yah. Tapi entar dulu, nyusun peralatan biar ga berantakan dan bisa jalannya itu yg musti mikir dan bikin pusing sometimes -.- ini aja yg namatin bad piggies si adek haha. Gue maen kalo pas lg ga banyak pikiran dan kerjaan doang XD cuma seru sih buat koleksi. Cari aja di play store, bisa di download free!!

Angry Birds Seasons
Ini sebenernya game angry birds pertama yg gue punya. Bahkan sebelum punya yg versi pertama haha. Dan menurut gue, kalo pertama cobain game angry birds, dan langsung yg versi ini, dijamin, maen yg versi aslinya guampang!! Serius! Ini susah banget soalnya -.- dengan usaha keras selama berbulan-bulan, plus dibantuin ditamatin beberapa level sama pacar, akhirnya tamat juga haha. Cuma sayangnya di andro yg lama -.- abis kejual, yauda ilang deh. Donlod lg, balik ke awal lg T.T jadi males2an kan maennya. Mana ga bisa2 lagi -.- tp lumayan maennya pas lagi suntuk. Theme song nya jg beda2 per season hoho. Donlod juga free di play store loh. Try it!!

Klompencapir
Pernah denger? Nama apaan tu? Virus? Aneh banget. Itulahh kesan pertama gue denger nama game ini. Oh ini game? Aneh banget namanya haha. Tau game ini dari adek gue. Dia dapet referensi nya dari tabloid gadget yg tempo hari dibeli. Ini game asli buatan makhluk indonesia loh haha. Dan kesan pertama maen ini adalah, ni disuruh ngapain sih? Yg dipencet apa? Kayak psikotest aja. Dan iya bener, ini game buat ngasah otak juga kali ya. Soalnya maennya pake logika -.- yah kadang gue bisa, kadang jg nyerah haha. Kalo cowo gue yg maen, nanya mulu sm gue, sama aja dia ga paham :p yah pokoknya gue ga bisa gambarin gimana game ini. Kalo mau tau, cari aja di play store pake keyword klompencapir XD selamat mikir hoho.

Subway Surfers
Hoho awal tau game ini dari sodara gue yg masih SD. Anak SD jaman sekarang bawaannya iPad bzzzz. Dulu gue cuma maen gamebot :| balik ke game, lucu nih ga ada tamatnya. Terus pas buat yg punya adek2 kecil dengan gadget gede :| mirip sama vector kalo menurut gue. Fun, ga bikin boring, bisa kill time haha. Graphics nya juga bagus buat layar gede XD try for free at play store.

Pudding Monster
Ini game juga lebih ke buat anak2 sih. Tapi gue aja maen ini pake mikir haha. Lucu sih, templok2in pudding nya sampe nyatu dan jadi gede. Aduh bahasa gue haha. Lumayan lah buat koleksi plus ngurangin kuota inet wkwk. Gratis download di play store jugak nih. Cobaaaakk!

Itu dia game di hp gue. Sebagian yg laen uda dihapus, kalo ga bosen, ya karena maennya harus online :p cuma Zombie Cafe yg gak perlu mikir buat maennya sih. Yg laen, pake strategi dan logika -.- tp gue suka game kayak gitu haha. Biar otak ga berasa nganggur juga XD dan kebanyakan emang game diatas 10 MB sih, jadi kurang pas ye, buat yg device nya memori nya unyu, ram nya juga unyu, layarnya unyu pula haha XD

Referensi game laen yg pernah gue donlod dan bagus menurut gue adalah
Bakery story (harus online),
Star girl (kalo chat harus online),
Line play (berhub uda ga punya LINE jd ga bs maen ini T.T pdhl bagus, tp harus online),
Hotel story (ga ada backup, males ulang level 1),
Benji bananas,
Mall girl (bagus sih, tp adreno gue kurang tinggi, game gede, rada bikin nge lag T.T),
Vector (kalo adreno gede plus memori gede, ni game bagus haha, sayang nge lag di hp gue)

Segitu tadi game2 yg berkesan di hp gue XD kalo ada game bagus laen, share aja.

Bye~
http://eemoticons.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.